Merinding... Begini Ulasan Ust Felix Siauw Soal Palestina


Merinding... Begini Ulasan Ust Felix Siauw Soal Palestina

Dai muda Ustadz Felix Siauw angkat bicara terkait persoalan bangsa Palestina. Hal ini menyusul tindakan konyol Donald Trump yang mengklaim Al-Quds sebagai Ibu Kota Israel.


Dengan semangat dan tanpa tedeng aling-aling, Ustadz Felix menyampaikan fakta-fakta sejarah yang selama ini cenderung ditutupi. Felix juga membongkar maksud buruk Amerika di balik klaim tersebut.

"Pemerintah US mengatakan ini semua (sebagai) bagian dari proses pencarian perdamaian antara Israel dan orang-orang Palestina, padahal yang terjadi justru sebaliknya." tulis Ustadz Felix di akun fesbuk resminya pada Jum'at (8/12/17) pagi mengomentari pernyataan Trump soal klaim Al-Quds sebagai Ibu Kota Israel.

Pasalnya, jika dilihat dari sejarah panjang perjuangan umat Islam, Al-Quds dan tanah Timur Tengah merupakan milik kaum Muslimin, warisan dari Khalifah Umar bin Khaththab.

"Tanah itu tetap menjadi milik Muslim, disuburkan dengan darah para mujahid, diberkahi dengan ulamanya, dan akhlak pendukung keturunan para Nabi," lanjutnya bersemangat.

Sayangnya, kaum Muslimin dizhalimi oleh Inggris dan Prancis yang datang menjajah Palestina setalah perang dunia pertama. Secara sepihak, kedua negara ini memberikan Palestina kepada Yahudi melalui perjanjian zalim Sykes-Picot.

Waktu berjalan, Ingris bersekutu dengan Amerika dan PBB hingga Israel disahkan pada tahun 1948. Setelah itu dan sampai kini, Muslim Palestina dizalimi dan dijajah oleh Yahudi Israel dan sekutunya atas dalih melawan teroris.

Setelah klaim Trump bahwa Al-Quds merupakan Ibu Kota Israel, Felix menyatakan, Amerika menantang umat Islam internasional dengan nada meremehkan.

"Sesungguhnya Amerika sedang menguji kita, kaum Muslim, seolah mengatakan, 'Anda mau apa seh?'".

Di akhir unggahannya, Felix mengajak umat Islam bersatu. Ia juga mengapresiasi pernyataan tegas Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan yang tegas menentang keputusan Trump.

"Pemimpin Turki erdogan sudah mengawalinya dengan pidato yang herois, siap membela kehormatan Al-Aqsha. Mari kita berdoa bahwa ini adalah momen persatuan dunia." tegasnya.[www.tribunislam.com]



Sumber : beritaislam24h.info

Sebarkan...