Mengangetkan, Di Buku Pelajaran SD Yang Disahkan Kemendikbud Ini Tercatat Ibukota Israel Adalah Jerusalem



Saat publik sekarang ini yang ada di seluruh dunia terhentak dan mengecam pernyataan Presiden AS,  Donald Trum soal kedutaan besar AS yang diputuskan berada di kota Jerusalem (Al Quds).Selanjutnya nanti juga akan dibuka pula kedutaan Israel di Jerusalem.



Tapi tanpa kita sadari dan ketahui bahwa ibukota Israel memang sudah lama berada di Jerusalem (Al Quds). Setidaknya hal ini bisa diketahui  melalui sebuah buku pelajaran SD yang diterbitkan oleh Intan Pariwara dan buku itu sudah disyahkan oleh Kemendikbud dari tahun 2009 silam.

Hal ini terungkap melalui sebuah informasi yang disampaikan oleh KH. Nu’man seorang Dosen Al Musadaddiyah. Garut. Seperti yang disampaikan informasinya secara tertulis dan diterima oleh Panjimas pada hari, Senin (11/12).

“Sebenarnya kita ngak usah kaget, karena justru sejak Tahun 2009 (8 tahun lalu) Pemerintah RI melalui Kemendikbud sudah menyampaikan itu dan tak mustahil pula Kemenag (Kementrian Agama) sudah juga secara resmi mengakui pula bahwa Ibu Kota Israel adalah Yerussalem,” kata KH. Nu’man.



Menurutnya kalau tidak percaya hal itu, silahkan bisa dicek sendiri dengan melihat Buku IPS, Kelas 6, penerbit Intan Pariwara dan juga Yudistira Hal.64 : disitu jelas disebutkan bahwa negara Israel ber Ibukota: Yerussalem.

“Sudah beberapa kali juga saya sampaikan, bahwa Yahudi dan Nasrani akan secara terus menerus berupaya menghapus Islam dan membinasakan Umat Islam itu sendirinya. Salah satunya adalah melalui dunia pendidikan dengan memasukan melalui Kurikulum,” tutur KH Nu’man.

Sedangkan melalui dunia Politik, mantan aktivis Laskar Arief Rahman Hakim angakatan 66 ini mengatakan bahwa hal itu bisa dilakukan melalui perubahan UUD, UU dan peraturan lainnya serta Kebijakan Pemerintah lainnya.

“Yang lebih parah adalah justru Negara Palestina malah tidak ada didalam daftar itu. Maka kita usulkan agar Buku itu dicabut dari peredaran dan ditarik segera,” pungkas KH. Nu’man. [www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com

Sebarkan...