MasyaAllah, Meski Gerimis Belasan Ribu Warga Aceh Hadiri Tausiah Ustaz Abdul Somad di Langsa, Ini Penampakannya



Belasan ribu masyarakat Aceh dari berbagai daerah, Jumat (1/12/2017) malam tumpah ruah menghadiri tausiah Ustadz Abdul Somad Lc MA, di Lapangan Merdeka Langsa.



Pemerintah Kota Langsa sengaja menggundang Ustadz Sejuta Umat asal Provinsi Riau ini, untuk mengisi Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah.

Memasuki setelah waktu shalat Isya, Ustadz Abdul Somad bersama Wali Kota, Usman Abdullah, Wakil Wali Kota, Marzuki Hamid, Danrem 011/LW, Kol Inf Agus Firman Yusmono, Ketua DPRK, Burhansyah, dan Forkompimda lainnya hadir ke Tribun Lapangan Merdeka.

Sejumlah ulama dari sejumlah daerah Aceh juga hadir, termasuk juga anggota DPR-RI Komisi X, Muslim SHi MM, anggota DPRA, Asrizal Asnawi, Kasubid Promosi Wisata, Sejarah, dan Religi Kementrian Pariwisata, Tri Susanto Agus, dan lainnya.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad ini langsung mendapat tepukan tangan dan gemuruh suara Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar dari masyarakat yang telah menanti kehadiran Ustadz tersebut.
Puluhan tenda yang dibentangkan di tengah lapangan tak cukup menampung warga yang datang.
Warga terdiri kaum ibu, lelaki dewasa, anak-anak, remaja terpaksa menyebar ke semua posisi lapangan yang kosong terutama memenuhi tepat di depan tribun.

Walaupun harus duduk dan berdiri dalam suasana gerimis, masyarakat tak mau sedikitpun beranjak sedikitpun. Warga tetap dengan serius dan antusias mendengarkan tausiah Ustadz Abdul Somad.[www.tribunislam.com]

Sumber : tribunnews.com

Sebarkan...