Ditolak Isi Ceramah ke Bali, ini Komentar Ustadz Abdul Somad


Ditolak Isi Ceramah ke Bali, ini Komentar Ustadz Abdul Somad

Belakangan ini sempat beredar bahwa Ustadz Abdul Somad dilarang untuk mengisi ceramah di Bali. Hal ini terungkap dari postingan seorang anggota DPD RI bernama Arya Wedakarna.


Meski adanya segelintir orang yang mencoba melarang ustadz Somad mengisi ceramah disana, tapi sang ustadz tetap mengupayakan dirinya untuk datang disana.

Hal ini terungkap ada seorang warganet yang bertanya kepada Ustadz Somad melalui akun instagram. Akun yang bernama chairurifai itu juga mengemukakan harapannya agar sang ustadz bisa hadir di Bali.

"Ustad apa bener ke Bali di cancel tgl 9 nanti?? Ana berharap bgt ustad bisa kesini @ustadzabdulsomad," kata dia saat berkomentar di akun Ustadz Somad, Kamis, 7 Desember 2017.

Tak disangka, Ustadz Abdul Somad ikut menanggapi apa yang ditanyakan oleh akun tersebut.

"@chairurifai Kajian di ' Bali sesuai jadwal insya Allah," balas Ustadz Somad menanggapi pertanyaan akun chairurifai.

Hal ini dikomentari oleh Ustadz Somad saat dirinya memposting sebuah foto dirinya dan disamping fotonya itu tertulis kata, Jika ada wanita yang ketika shalat memakai mukena rapat menutup aurat, tetapi setelah shalat kembali membuka aurat. Seolah-olah dia "memenjarakan" Allah didalam Masjid. Menganggap Allah hanya ada di dalam Masjid, sedangkan diluar Masjid seolah-olah Allah tidak melihat apa yang dikerjakannya.

Postingan itu ditanggapi oleh 668 komentar dan 58.984 yang menyukai postingan tersebut. [www.tribunislam.com]

Sumber : beritaislam24h.info

Sebarkan...