Ada Makanan Hingga Obat-obatan Gratis untuk Massa Aksi Bela Palestina


Ada Makanan Hingga Obat-obatan Gratis untuk Massa Aksi Bela Palestina

Posko yang menyediakan makanan, minuman, hingga obat-obatan gratis terlihat di area Aksi Bela Palestina di Monas. Posko didirikan oleh komunitas di antaranya Mujahidah Nusaibah, Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia, dan Muslimah Cyber Community.


"Tujuannya untuk saling berbagi pada umat muslim pada aksi ini dalam membela Palestine, kita sesama muslim sudah harus bersatu paling tidak kita action agar dunia bisa melihat kita peduli pada palestine," ujar Anggota Mujahidah Nusaibah Diah, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).



Makanan yang dibagikan antara lain seperti nasi kotak, lontong, roti, dan minuman, "Ada Lontong, roti, kue, minuman dan nasi kotak, air minum kita sedia 90 dus," tuturnya.

Sementara itu menurut Medi Latief dari Keluarga Pelajar Islam Jakarta, posko ini bertujuan untuk membantu para massa aksi yang mulai merasa haus atau lapar.

"Tujuannya untuk memudahkan kaum muslimin supaya tidak kelaparan dan haus," ujarnya.

"Kami memberikan makanan dan minuman, ada lontong, risol, roti, minuman kopi, teh dan obat-obatan juga ada," jelasnya.

Terlihat juga sudah ada beberapa massa yang lalu lalang mengambil makanan dan minuman di posko-posko ini, "Terimakasih ya pak, makanan nya enak," kata salah satu peserta aksi 1712 [www.tribunislam.com]

Sumber : detik.com

Sebarkan...