Abu Janda Foto Bareng Ustadz Felix Tanpa Acungkan Satu Jari, Ternyata Inilah yang Terjadi Sebenarnya


Abu Janda Foto Bareng Ustadz Felix Tanpa Acungkan Satu Jari, Ternyata Inilah yang Terjadi Sebenarnya

Setelah "dihabisi" di acara ILC TV One, halaman milik Permadi Arya yang menamakan dirinya Ustad Abu Janda Al Boliwudi mati suri sementara waktu. Hingga akhirnya pada hari setelahnya Abu Janda mengunggah foto bersama Ahmad Dani dan Ustadz Felix Siauw.


Abu Janda mengklaim bahwa Ahmad Dani dan Ustadz Felix Siauw sudah insyaf sehingga tidak lagi mengacungkan jari telunjuknya.

"Biarin dibilang kalah debat sama koh felix yang penting koh felix sama mas dhani insyaf selfian sambil ngacungin jari lagi

SKOR 1 - 1 😁✌️

* siap2 diamuk pasukan cyber ideologi terlarang Khilaf...ah #BaperKhilafah" tulis Abu Janda di halaman facebooknya.

Netizen tentu tidak percaya begitu saja dengan klaim Abu Janda yang sampai mengatakan skor 1-1 gara-gara foto bersama tersebut.

Klarifikasi atas peristiwa ini akhirnya diunggah di instagram Mediamuslimin, dari screenshot percakapan dengan ustadz Felix Siauw  terungkap kejadian sebenarnya,beliau menjelaskan bahwa Abu Janda lah yang memaksa untuk foto bareng sekalipun awalnya ustadz Felix enggan meladeni karena khawatir di klaim aneh-aneh, namun karena terus memaksa akhirnya beliau bersedia dengan syarat bersama yang lain, akhirnya mereka berfoto dengan Ahmad Dhani.


Sungguh tidak pantas apa yang dilakukan Abu Janda,bukan nya istighfar dan mengakui kesalahan, justru membuat fitnah baru. [www.tribunislam.com]

Sebarkan...