Spanduk Dukungan Setnov untuk RK Marak di Karawang; Sindiran Netizen: Orang baik dukung orang baik



Kabupaten Karawang Jawa Barat sudah marak dengan bertebarannya spanduk dukungan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto untuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Spanduk tersebut, terlihat dipasang di sejumlah titik, termasuk jalan protokol.



Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kabupaten Karawang, Irva Herviana Sutaqi, mengatakan, spanduk ini mulai marak terlihat di Karawang, sejak tiga hari Ketua Umum ditetapkan lagi sebagai tersangka oleh KPK. Dalam spanduk itu, menampilkan foto Setya Novanto sedang tersenyum. Lalu, ada tulisan mari dukung Ridwan Kami untuk Gubernur Jabar 2018-2023.

Spanduk dengan dominasi warna kuning tersebut terlihat di sejumlah titik. Seperti, di Bunderan Mega Mall sampai perempatan Pemkab Karawang. Lalu, di Jl Ahmad Yani.

Sebagaimana diketahui, Golkar telah resmi mengusung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jabar yang akan digelar 2018.

Link: http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/11/15/ozfreo396-spanduk-dukungan-setnov-untuk-rk-marak-di-karawang

***

Kabar maraknya spanduk dukungan Setnov untuk RK ini sontak mendapat tanggapan netizen.

"Orang baik dukung baik.... 😂😂😂," sindir akun @Zumpio.

"Papa sahabat RK," ledek @IndraYunaidi.

 [www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...