Kesaksian Warga soal Kecelakaan Novanto


Kesaksian Warga soal Kecelakaan Novanto

Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/11) petang. Mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik.

Seorang warga sekitar, Ahmad, mengatakan bahwa mobil yang dinaiki Setya Novanto tak rusak parah.

"Tadi kalau gua lihat sekilas, itu nggak terlalu parah hancurnya, cuma bodi depannya aja. iIu pun nggak terlalu masuk (ke tiang)," kata Ahmad di lokasi kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (16/11) malam.

Dia mengaku memang tak melihat peristiwa awal kecelakaan itu. Cuaca saat mobil sudah berada di posisi menabrak tiang listrik masih gerimis.

Sementara, orang yang berlalu lalang atau yang berada di sekitar lokasi tak ramai. Dia mengatakan, hanya ada beberapa tukang ojek yang melihat sekilas.

"Cuma ojek-ojek ngelihat sekilas langsung pergi," ujarnya.

"Kayak dibuat-buat, soalnya di sini jarang ada kecelakaan, enggak pernah malah setahu saya. Dan di sini kalau memang mau ada kecelakaan kok dia nabrak tiang nggak sampai masuk (sungai)," kata dia.

Sementara dari pantauan kumparan, sekitar pukul 21.00 WIB, di lokasi kecelakaan ada dua pecahan kaca dan serpihan. Akan tetapi, tiang listrik yang ditabrak mobil Setya Novanto tak tampak lecet ataupun bengkok.[www.tribunislam.com]



Sumber : kumparan.com

Sebarkan...