Kajian Gus Nur, Dijaga Kokam dan Ormas Islam Karanganyar


Kajian Gus Nur, Dijaga Kokam dan Ormas Islam Karanganyar

Kajian Gus Nur di Masjid At Taubah Sugih Waras, Sonorejo, Gondangrejo, Karanganyar dijaga ketat Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Karanganyar, Kamis (9/11/2017).


“Kita ada sekitar 25 personil dan rencana dari Colomadu ada 10 personil. Kita secara resmi ada permintaan dari panitia yang ditujukan Kokam PDM Karanganyar yang diteruskan ke Gondangrejo dan Colomadu,” kata Shulkhan Ali Maskuri, Sekjen PCPM.

Abdul Wahab, ketua Panitia Kajian Gus Nur membenarkan bahwa pihaknya meminta beberapa ormas Islam Karanganyar untuk terlibat pengamanan acara tersebut.

“InsyaAllah tidak ada kendala terkait pengamanan acara ini. Kita jauh hari sudah meminta secara resmi pengamanan dan perijinan supaya terselenggara Kajian bersama Gus Nur. Karena ini kan juga untuk penggalangan dana renovasi Masjid At Taubah,” ucapnya.

Sementara itu, Cak Roto, Komandan Laskar Bela Islam Karanganyar (Labaik) menjelaskan pihaknya selalu membersamai Gus Nur dalam road show Kajian di Jawa Tengah.

“Kita ada 15 personil untuk pengamanan di Masjid At Taubah. Sebenarnya memang setiap even bersama Gus Nur kita selalu membersamai termasuk di Semarang dan Yogyakarta. Nah ini yang terakhir beliau road show, besok audha balik ke Palu,” ujarnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com

Sebarkan...