HP Ustadz Bachtiar Nasir Dikloning, Ratusan Orang Terima SMS Aneh Ini


HP Ustadz Bachtiar Nasir Dikloning, Ratusan Orang Terima SMS Aneh Ini

Meskipun ada upaya membatalkan Tabligh Akbar Garut, nyatanya tabligh akbar itu justru semakin membesar.

Mustofa Nahrawardaya mengungkapkan, dulu waktu Aksi 411 dan 212 juga banyak upaya membatalkan dan menggembosi. Salah satunya, melalui SMS dari kloning HP pemimpin GNPF-MUI.

Sejumlah orang mengadukan SMS aneh yang mengatasnamakan Ustadz Bachtiar Nasir. Yang lebih aneh lagi, SMS itu berasal dari nomor HP Ustadz Bachtiar Nasir. Dan tidak tanggung-tanggung, menurut Mustofa Nahrawardaya, yang menerima SMS itu sampai ratusan orang.

Isi SMS tersebut adalah pembatalan Aksi 411 dan 212. Padahal, Aksi Bela Islam sama sekali tidak dibatalkan. .

Selain HP Ustadz Bachtiar Nasir, HP Mustofa Nahrawardaya sendiri juga mengirimkan SMS pembatan Aksi Bela Islam padahal dirinya tidak pernah mengirim SMS tersebut.

“HP saya dan HP UBN dipakai juga oleh oknum jahat untuk membatalkan acara 411 dan 212. Ratusan penerima SMS palsu itu mau rame2 jadi saksi. Anehnya, saat provider ngeprint out, tak ada bukti. Ini perbuatan dilakukan BUKAN oleh orang biasa,” kata Mustofa melalui akun Twitter pribadinya, @NetizenTofa, Sabtu (11/11/2017).

Tabligh Akbar Garut juga demikian. Meskipun ada upaya membatalkan tabligh akbar tersebut, yang terjadi justru tabligh akbar makin membesar.

Tabligh Akbar yang digelar di Lapangan Olahraga Kerkof Garut pagi ini dibanjiri massa. Umat Islam berduyun-duyun menghadiri tabligh akbar yang sempat diwarnai penolakan itu. Massa pun membludak hingga ke jalan raya.

KH Nonop Hanafi pun menyampaikan terima kasih kepada Banser.

“Terima kasih Banser Garut,” kata Pengasuh Ponpes Nurul Huda Ciamis yang juga penggagas Aksi Longmarch Ciamis-Jakarta pada Aksi 212 ini saat orasi di panggung utama Tabligh Akbar Garut di Lapangan Kerkof.[www.tribunislam.com]



Sumber : tarbiyah.net

Sebarkan...