Gara-gara Rina Nose dan Ustadz Abdul Somad, Meme Ini Viral di Socmed Isinya Jleb Banget


Gara-gara Rina Nose dan Ustadz Abdul Somad, Meme Ini Viral di Socmed Isinya Jleb Banget

Permasalahan Rina Nose dan ustadz Abdul Somad viral setelah video ustadz Abdul Somad yang menyinggung Rina Nose lepas hijab menjadi video yang trending di laman youtube.


Bak bola es yang semakin membesar, ketika para dedengkot liberal ikut kepanasan dan berkicau di laman sosial medianya. Seperti ulah ustadz Gadungan abu janda yang tak henti menyudutkan dan membunuh karakter Ustadz Abdul Somad yang sudah mulai dikenal Umat Islam di Nusantara dan Malaysia bahkan di luar negri.

Namun seolah ulah para pembenci Islam ini tak bisa membendung opini yang terus digulirkan oleh generasi-generasi Muslim yang cinta Ulama. Salah satu meme yang viral adalah meme dari Harakatono.

Meme tersebut berisi penjelasan soal ceramah Ustadz Abdul Somad beberapa hari lalu di Koja Tanjung Priok Jakarta Utara.

"Sombong terhadap orang sombong itu sedekah" -- begitulah Jawaban Ustadz Abdul Somad atas tudingan telah mengejek artis Rina Nose yang lepas jilbab.

"Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Attakabur lil mutakkbir shodaqah.. sombong kepada orang yang sombong adalah shodaqoh," kata Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menjawab tudingan para pendengki.

"Ustadz Somad dituding ekstrim... bukan... Ustadz Somad itu eskrim... lembut dan manis," lanjutnya yang disambut tawa hadirin.



Salah satu kutipan dari meme tersebut adalah:

"Jika kita bersikap tawadhu di hadapan orang sombong, maka akan menyebabkan dirinya terus menerus dalam kesesatan. Namun jika bersikap sombong dia akan sadar. Imam Syafi'i berkata: "Bersikap sombonglah kepada orang sombong sebanyak dua kali"

Sedangkan kesombongan terbesar adalah ketika seorang muslim menolak perintah Allah.

Relakah kita jika jutaan generasi muslimah yang sudah berjilbab menanggalkannya hanya karena terpengaruh pesek yang curhat dan merengek?"

Foto viral di facebook

Pantauan muslimcommunity.net, di laman facebook harakatono foto tersebut sudah di share lebih dari 11 ribu kali saat tulisan ini dibuat  21/11/2017 dan mendapat ribuan komentar.



Foto semakin viral setelah laman resmi ustadz Abdul Somad ikut mengunggahnya, dan mendapatkan lebih dari 8000 kali share saat tulisan ini dibuat.



Salah satu unggahan di laman Voice of Islam



Tak hanya viral di facebok, namun juga viral di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh harakatono (@harakatono) pada


Unggahan di akun @sulaimankhan212



Masih banyak lagi akun-akun lain yang mengunggahnya, tidak semua kami tampilkan, habis lupa di mana hehe.[www.tribunislam.com]

Sumber : moslemcommunity.net

Sebarkan...