Framing Jahat Tirto.id, Gunakan Model Muslimah Berhijab Menghisap Vape, Netizen Ramai-ramai Menghujat


Framing Jahat Tirto.id, Gunakan Model Muslimah Berhijab Menghisap Vape, Netizen Ramai-ramai Menghujat

Salah satu situs berita besar Tirto.id, yang beberapa waktu lalu sempat dipersoalkan karena memuat tulisan Allan Nairn tentang panglima TNI kali ini membuat kontroversi lagi yang terkesan menyudutkan umat Islam.


Tirto.id membuat ilustrasi (17/11) berita tentang rencana pemerintah mengenakan cukai atas rokok elektrik (vape) berjudul "Dulu Dibakar Sekarang Di Cas". Yang menjadi masalah adalah gambar tersebut menggunakan ilustrasi berupa muslimah berhijab yang sedang menghisap vape.

Padahal kebanyakan pengguna rokok adalah laki-laki,kalau pun perempuan kenapa model berhijab yang dijadikan ilustrasi?

Tak ayal netizen ramai-ramai berkomentar pedas atas gambar tersebut

kk_____20 : Kenapa model nya......???? Ah sudahlah..... 😓

mohammadarifm@adlinaghassani : direport aja mba postingnya supaya di hapus sama ig

mohammadarifm@salmadiy : iya rame2 report biar dihapus sama Ig

uchiha_pribumiKenapa muslimah berhijab heh ? Anda mau perang ?

zulf1k4r : Wooy
zulf1k4r : Apaan nih

widyazidane : Kenapa model nya gadis berhijab? Ga ada model lain ya Min @tirtoid ? Pikiran nya lg mampet apa gmn ni? Seolah olah... Bukankah pengguna rokok rata2 Laki2? Ya Allah... Semua bakal ada pertanggungjawaban nya Min di hari akhir...

adzwild : Apa apaan ini kenapa seperti itu

lisunews : Apa apaan ini kenapa pakai model muslimah berjilbab hah?

gunadyslexia : Yg gw gak setuju ilustrasinya pake gambar cw berjilbab jing...

safirnnn : Maksudnya apaan nih pake ilustrasi nya kaya gini ,kurang ajar lu min ... laknat lo...

fitnaw661 : Ilustrasinya jangan gitu dong

deni_a97 : Apaan ni mksudnya. TIRTO kyk nya benci banget ama ISLAM ye.[www.tribunislam.com]

Sebarkan...