Ditanya Kapan Jenguk Novanto, Jokowi Malah Tertawa


Ditanya Kapan Jenguk Novanto, Jokowi Malah Tertawa

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi hanya melempar senyum sembari tertawa dan menarik napas saat ditanya kapan akan menjenguk Ketua DPR, Setya Novanto yang mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 16 November 2017, hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Pak Jokowi kapan jenguk Pak Setnov (Setya Novanto) di rumah sakit?" tanya wartawan kepada Jokowi usai membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Hotel Santika Medan, Jumat sore, 17 November 2017.

Bukan menjawab pertanyaan itu, mantan Wali Kota Solo tersebut dengan spontan tersenyum sembari tertawa dan menarik napas. Kemudian, Jokowi berlalu meninggalkan awak media.

Sekadar informasi, mobil yang ditumpangi Novanto, Toyota Fartuner B 1732 ZLO mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 16 November 2017. Mobil yang dikemudikan wartawan salah satu televisi swasta nasional, Hilman Mattauch menabrak tiang listrik.

Novanto dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau usai kejadian. Dan siang tadi dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Setya Novanto dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani CT Scan. "Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT Scan maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM," kata Febri.[www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...