AMPG: Harga Mati Kawal Novanto Sampai Akhir


AMPG: Harga Mati Kawal Novanto Sampai Akhir

Beberapa kader muda Golkar hadir dalam pemeriksaan kondisi Setya Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Mereka ingin memberi dukungan kesembuhan kepada Ketua DPR tersebut.

Guntur Setiawan, Ketua Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), mengatakan bahwa sebagai kader muda wajib hukumnya mengawal apapun permasalahan yang dihadapi Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Di luar kasus e-KTP, mereka akan siap menjadi garda terdepan untuk mendukung.

“Sampai kapan pun AMPG selalu solid mengawal Ketua Umum (Golkar) bagaimana pun, jelek buruknya, SN masih ketua umum kita,” ujar Guntur saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 17 November 2017.

Dia menuturkan bahwa banyak dari anggota AMPG sebenarnya yang ingin menjenguk Novanto. Namun mengingat keterbatasan tempat dan keamanan di rumah sakit sehingga mereka hanya menitipkan salam dan doa.

AMPG pun masih mendukung Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Menurutnya, itu adalah harga mati dalam mengawal Setya Novanto sampai akhir.

“Kalau di sini bisa dikumpulin banyak anggota AMPG saya kumpulin, tapi kan enggak bagus juga, ini rumah sakit. Harga mati kita itu mengawal Ketua SN sampai akhir, kami solid,” ucap dia.
[www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...