Tank-tank Penjajah Zionis Serang Jalur Gaza


Tank-tank Penjajah Zionis Serang Jalur Gaza

Pasukan Tentara penjajah Zionis “Israel” melancarkan serangan tembakan terhadap sasaran yang ditujukan kepada kelompok Hamas, pada Ahad (8/10/2017) di Jalur Gaza yang diblokade. Hal tersebut disampaikan langsung oleh militer penjajah itu.


“Tank-tank milik Angkatan Darat menabrak pangkalan militer Hamas di sisi selatan Jalur Gaza,” demikian pernyataan tentara perampas tanah Palestina tersebut seperti dilansir kantor berita Anadolu, Senin (9/10/2017).

Menurut pernyataan tersebut, serangan Zionis terjadi sesaat setelah sebuah roket dilaporkan telah diluncurkan dari Jalur Gaza ke kota Ashkelon, Israel Selatan, wilayah Palestina yang dijajah.

Tentara penjajah itu mengatakan roket tersebut jatuh ke lapangan bebas. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sementara itu, tidak ada kelompok Palestina mana pun di Jalur Gaza yang mengakui serangan yang telah diklaim tentara Zionis tersebut.

Gaza sendiri sejak 2007 lalu, mengalami blokade yang melumpuhkan dari penjajah tersebut. Setidaknya, hampir dua juta warga palestina terkurung di Gaza.

Pada pertengahan 2014 lalu, Zionis melancarkan serangan militer selama 51 hari, menghancurkan Kota Gaza. Setidaknya lebih dari 2.300 warga Palestina gugur dan puluhan ribu lainnya terluka.

Menurut angka Zionis, 68 tentara dan lima warga sipilnya tewas dalam dalam aksi militer tersebut, sementara 2.522 orang lainnya, termasuk 740 tentara megalami luka-luka.[www.tribunislam.com]

Sumber : salam-online.com

Sebarkan...