SUBHANALLAH.. Akhlak Mulia FPI di Bali, Air Tuba Dibalas Air Susu


SUBHANALLAH.. Akhlak Mulia FPI di Bali, Air Tuba Dibalas Air Susu

Front Pembela Islam (FPI) didemo di Bali dan didesak untuk dibubarkan.

Bali Nyatakan “Perang” Melawan FPI

Demikian judul berita yang diposting Bali Tribune pada yang memberitakan aksi massa di Bali pada 6 Februari 2017 lalu yang menuntut pembubaran FPI.

Sekitar dua ribu orang hadir dalam aksi tersebut. Mereka berasal dari perguruan spiritual Sandhi Murti, para pecalang, Patriot Garuda Nusantara, Laskar Bali, Baladika, Pemuda Bali Bersatu, Persaudaraan Hindu Muslim Bali, Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Bali, GP Ansor Bali, Banser NU Denpasar. Juga hadir berbagai paguyuban yang tergabung dalam Forum Komunikasi Paguyuban Etnis Nusantara. Melalui aksi ini, Bali menyatakan “perang suci” melawan FPI.

Pendiri perguruan Sandhi Murti, I Gusti Agung Ngurah Harta, meminta kepada Presiden Joko Widodo segera membubarkan FPI. “Sepak terjang FPI yang intoleran membuat kami sebagai anak bangsa terpanggil untuk membela ibu pertiwi dari ancaman perpecahan,” kata dia dalam aski tersebut. “Kami meminta Presiden, Kapolri, dan TNI bertindak tegas terhadap FPI yang selalu mengamcam keutuhan NKRI,” ujarnya.

Ia menegaskan, Komponen Rakyat Bali menyatakan sikap dan bersumpah untuk berperang melawan FPI dan menolak kehadiran FPI di Pulau Bali.

Link: http://balitribune.co.id/content/bali-nyatakan-%E2%80%9Cperang%E2%80%9D-melawan-fpi

***

Ibarat AIR TUBA dibalas dengan AIR SUSU..

FPI "membalasnya" dengan memberi bantuan pada warga Bali para pengungsi korban pra-erupsi Gunung Agung.

Alhamdulillah pada Rabu (4/10/2017) kemarin, bantuan Umat Islam Alumni 212 melalui Presidium Alumni 212 dan HILMI - FPI sudah diserahkan langsung dan diterima oleh saudara-saudara kita warga Bali yang menjadi korban bencana alam Gunung Agung.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Presidium Alumni 212 K.H. Slamet Ma'arif dan diterima dengan penuh rasa haru oleh Kepala Desa Tegallinggah beserta para pemuda dan didampingi oleh Danramil, Kanit Polsek Karangasem, anggota DPRD dan tokoh adat serta ratusan pengungsi.

Bantuan Umat Islam ini salah satunya digalang oleh para Laskar FPI saat Aksi Umat Islam 299 pada Jum'at 29 September lalu di gedung DPR/MPR.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita warga Bali yang sedang tertimpa musibah. Aamiiin.

ISLAM ITU RAHMATAN LIL'ALAMIN...

Umat Islam itu seperti pohon mangga, dilempari batu... tapi malah kasih buahnya untuk yang melempar.

Hal ini sesuai dengan perintah Allah SWT:

ٱدْفَعْ بِٱلَّتِى هِىَ أَحْسَنُ فَإِذَا ٱلَّذِى بَيْنَكَ وَبَيْنَهُۥ عَدَٰوَةٌ كَأَنَّهُۥ وَلِىٌّ حَمِيمٌ

“Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia” (QS. Fushilat : 34)[www.tribunislam.com]

(LASKAR-LASKAR FPI saat "Aksi 299" KUMPULKAN BANTUAN UNTUK KORBAN GUNUNG AGUNG BALI)

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...