Pesta Seks Kaum Sodom Digrebek di Tempat Sauna Jakarta, 51 Lelaki Diamankan


Pesta Seks Kaum Sodom Digrebek di Tempat Sauna Jakarta, 51 Lelaki Diamankan

Pihak kepolisian kembali menggerebek pesta kaum sodom alias gay di salah satu tempat gym bernama T1 Sauna di bilangan Jakarta Pusat, Jumat malam (6/10/2017).


Polres Metro Jakarta Pusat mengungkapkan dalam penggerebekan itu pihaknya menangkap 51 orang berjenis kelamin laki-laki saat pesta berlangsung.

Menurut salah satu pria yang diamankan berinisial AR (30), dirinya kaget setelah polisi menggerebek tempat Gym tersebut. "Tiba-tiba digerebek, saya lagi mau turun dari tangga," kata AR di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

Ia pun mengakui, jika dirinya kerap ke tempat Gym tersebut untuk bertemu dengan kekasihnya yang juga berjenis kelamin laki-laki. "Seminggu sekali, datang sendiri. Taunya dari internet," sambungnya.

Ia pun mengakui, jika ingin ikut dalam pesta tersebut harus membayar tiket masuk sebesar RP165 ribu. "Bayarnya variatif, kalau saya Rp165 ribu," katanya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti pada penggerebekan ini. "Barang bukti yang ditemukan, uang Rp 14 juta, rekening koran PT Teritor Alam sejati, daftar karyawan, mesin EDC, satu bundel berkas, 14 buah nota, 12 handuk, 13 alat perangsang dan kondom," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017). *[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...