Mangkir Karena Bisul, Netizen Usulkan Perppu Penyembuhan Bisul untuk Mendagri


Mangkir Karena Bisul, Netizen Usulkan Perppu Penyembuhan Bisul untuk Mendagri

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sedianya dijadwalkan hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas.

Ketidakhadiran Tjahjo sempat diprotes oleh para anggota Komisi II DPR selaku mitra kerja. Tjahjo sebenarnya berada di Gedung Nusantara IV DPR Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta saat RDP di Komisi II berlangsung.

"Sehabis ini saya ada urusan bukan apa-apa tidak subtansial hanya ada bisul yang cukup besar dan harus diangkat," ujar Tjahjo Kumolo saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Anggota Komisi II DPR Yandri Susanto dalam rapat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10/2017) mengkritik ketidakseriusan Mendagri, Tjahyo Kumolo,

"Ruhnya (Perppu Ormas) kan di Mendagri sama Menkumham, bukan Menkominfo. Kami penting mengingatkan, Kalau enggak bisa hadir, tunda. Jangan dipaksa-paksa," sambung dia.

Sementara itu netizen yang gemes dengan kelakuan pemerintah, mengusulkan dibuatnya Perppu Penyembuhan Bisul. Hal ini diungkapkan Febrian dalam status yang diunggahnya pada Kamis (5/10).

"Apa perlu PERPPU Penyembuhan Bisul ?" tulis Febrianto Wicaksono.

Sampai sini, setelah HTI dijadikan tumbal ketidakseriusan pemerintah, akan adakah drama lainnya?[www.tribunislam.com]

Sumber : mujahid212.com

Sebarkan...