Ustadz Abdul Somad Bongkar Kebohongan Di ‘Pidato Berapi – Api’ Nusron Wahid



Demi membela Ahok terkait kasus Al Maidah 51, Nusron Wahid ketahuan melakukan kebohongan dalam pidatonya yang berabi-abi.


Sebuah video Ustadz Abdul Somad beredar luas di media sosial. Kali ini, alumni Universitas Al Azhar Mesir dan Universitas Darul Hadits Maroko itu membongkar kebohongan Nusron Wahid. Video tersebut diunggah oleh fan paga Ahlus Sunnah, Senin (25/9/2017), dikutip Tarbiyah.net.

“Apakah betul dulu ada pemimpin kafir yang memimpin mayoritas Islam?” tanya salah seorang jamaah melalui tulisan yang dibaca langsung oleh Ustadz Abdul Somad.

“Tak Ada. Yang diceritakan Nusron di ILC itu adalah di komunitas orang kafir. Waktu itu penyebaran Islam belum kaffah, belum sampai semua ke tempat itu. Lalu di komunitas orang kafir itu, tapi sudah tunduk kepada orang Islam, namanya kafir dzimmi. Lalu ada satu pemimpin kafir yang ditunjuk di tempat itu. Sama seperti kita. Gubernur di Papua, Bupati di Wamena. Adapun orang kafir diangkat menjadi Gubernur Basrah, Irak, maka tak pernah ada dalam sejarah Islam,” jawab Ustadz Abdul Somad.

“Jangan diplintir. Ini orang liberal suka memplintir-plintir riwayat untuk pembenaran, bukan mencari kebenaran,” tandasnya.

Dalam video ini, Ustadz Abdul Somad juga membenarkan bahwa PKI dengan dukungan RRC merupakan ancaman bagi NKRI. Ia pun memuji Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo atas langkah-langkahnya.

Ustadz Abdul Somad menegaskan TNI bersama umat Islam adalah benteng terakhir NKRI.

Lebih lengkap, berikut ini videonya:[www.tribunislam.com]



Sumber : harokah.com

Sebarkan...