Tiru Israel, Ini Kelakuan Polisi Indonesia


Tiru Israel, Ini Kelakuan Polisi Indonesia

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tampak mengikuti tindakan kepolisian negara penjajah Israel. Hal ini terlihat dalam pengamanan masjid yang digunakan berbagai elemen umat Islam untuk melaksanakan kegiatan Aksi Bela Rohingya di Masjid An Nur Magelang.


Berdasarkan laporan kontributor Mediaoposisi.com yang menghadiri kegiatan Aksi Bela Rohingya , pengamanan yang berlebihan dilakukan kepada umat Islam . Polisi menggunakan metal detector mirip dengan yang dilakukan kepolisian Israel beberapa waktu yang lalu.


Sebelumnya ,Tempo.co menyebutkan Kapolri memaksa umat Islam untuk membatalkan kegiatan Aksi Bela Rohingya yang akan dilaksanakan di pintu masuk Borobudur.

"Aksi Borobudur dilarang! Saya perintahkan Kapolda Jateng, jangan memberi izin," kata Tito di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, (5/8).

Tak puas dengan itu, Tito bahkan menuding isu Rohingya sedang digoreng untuk menjungkalkan kursi Jokowi yang goyah akibat penerbitan Perppu Ormas.

"Isu ini lebih banyak digunakan untuk membakar sentimen masyarakat Islam di Indonesia untuk antipati kepada pemerintah," katanya tanpa memberikan keterangan lebih lanjut. [www.tribunislam.com]

Sumber : mediaoposisi..com

Sebarkan...