Mengapa Harus Borobudur? Jawaban untuk Mereka yang Masih Ragu


Mengapa Harus Borobudur? Jawaban untuk Mereka yang Masih Ragu

Untuk umat Islam yang peduli terhadap nasib Muslim Rohingnya. Fahamilah, bahwa kafir Budha dengan terang-terangan membantai saudara kita tanpa ampun.

Maka dengan itu, ratusan element bertekad untuk mengadakan aksi di depan candi Borobudur.


Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, mengapa harus Borobudur? Maka fahamilah dengan baik, agar tidak salah faham, sehingga melarang orang lain ikut aksi yang luar biasa ini.

Ketauhilah bahwa Borobudur adalah lambang syiar Budha. Maka dengan kita berorasi di Borobudur, justru menujukan sikap dewasa kaum Muslimin Indonesia, meski mayoritas Muslim tempat ibadah kaum Budha pun masih aman dan justru dipelihara.

Hal itu untuk mematahkan apa yang mereka sangkakan, bahwa Muslim itu teroris. Dan membuktikan pada dunia, Muslim itu bisa bersikap bijaksana.

Bukan hanya itu, kalau kita adakan di Borobudur maka kabar ini akan lebih didengar dunia. Karena Borobudur adalah termasuk peninggalan keajaiban dunia.

Adapun prasangka bahwa dengan mengadakan aksi di depan Borobudur bisa menyulitkan dan makin membuat Muslim di Rohingnya kian terdesak dan tersiksa, maka kami menjawab hal itu belum tentu.

Boleh tidak setuju dengan tempat di Borobudur, akan tetapi hingga punya pemikiran hingga membuat mereka kian terjepit maka hal itu tidak tepat.

Justru dengan diadakannya aksi di Borobudur, akan membuat mata hati mereka terbuka, ternyata Muslim Indonesia masih peduli.
Maka dengan ini, kepada kaum Muslimin, jangan ragu dan pantang menyerah. Bahwa aksi bela Muslim Rohingnya di depan Borobudur adalah sebuah acara yang mulia. Maka andil lah dalam acara ini.

Mari kita tunjukan persatuan umat, mari kita tunjukan kekuatan umat. Jika para pemuka ormas Islam, pimpinan jamaah, amir tandhim melarang untuk berangkat.

Maka saya mengetuk hati anda sebagai umat Islam. Bahwa ini adalah sebuah pembelaan untuk saudara kita muslim di Rohingnya.

Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan datang? Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membela? Mari kita tunjukan pada dunia, bahwa umat Islam se-Jawa Tengah mampu bersatu, bisa bersama demi darah kaum Muslimin.

Semoga Allah tetapkan iman kita dalam membela Islam.

ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR

Hormat Kami

Kyai Samping Lepen

Brigade Tauhid Al Ausath[www.tribunislam.com]

Sumber : nasional.in

Sebarkan...