Kajian Felix Siauw Dibatalkan Setelah Mendapat Telepon Polisi


Kajian Felix Siauw Dibatalkan Setelah Mendapat Telepon Polisi

Kebebasan untuk mendalami agama dan menyebarkan kebaikan di negeri ini terancam. Hal ini yang dialami oleh dai kondang Ustadz Felix Siauw. Kajiannya di sebuah di perkantoran dibatalkan setelah mendapatkan dering telepon dari polisi.


"Barusan dapet kabar, salah satu kajian saya di kantoran dibatalkan sebab panitianya ditelpon polisi minta dibatalkan, alhamdulillah," kata Ustadz Felix melalui akun Twitternya pada Senin (25/9/2017).

Ia tidak menjelaskan secara rinci seperti apa peristiwa tersebut. Hanya saja, unggahan tersebut mendapatkan beragama tanggapan dari para pengikutnya.

"Semoga badai cepat berlalu Ustadz, ummat Islam selalu ditekan nihhh! Setiap hambatan adalah ujian naik kelas bagi kita semua," kata akun @MRahmatM212.

"Masya Allah, itulah yg namanya pahala gratis dr Allah. Pahala dakwah meski tanpa berdakwah, sebab udah niat. Pak polisinya smg selalu sehat," kata akun @jefrycandra28

"Makin srg dakwah antum dibubarkan makin banyak doa untuk antum agar tetep istiqomah dan Allah makin sayang antum believe it," cuit akun @pramudiya165.[www.tribunislam.com]

Sumber : bersamadakwah.net

Sebarkan...