Hulk Bela Muslim di Akun Jejaring Sosial “Twitter”



Dengan gaya yang tenang dan sopan, artis pemeran The Hulk dalam film Avengers, Mark Ruffalo berani menanggapi sebuah komentar Islamofobia di Twitter pribadinya. Mark membalas komentar dari seorang pria yang mengatakan bahwa dirinya takut kepada umat Islam.

Perdebatan dimulai ketika seorang pria bernama ‘Sassy Gay Republican’ mengatakan bahwa Mark takut kepada umat Islam di akun jejaring sosial Twitter, seperti dilansir The Express Tribune pada hari Minggu (24/9) kemarin.

Cuitan ‘Sassy Gay Republican’ langsung dibalas oleh pengacara dan aktivis Muslim Qasim Rashid dengan mengatakan, “Saya tahu apa maksud Anda. Saya merasa sangat tidak nyaman saat melihat seorang pria kulit putih muda seperti Anda masuk ke sekolah dasar atau bioskop.”

Dengan kata-kata dan balasan yang Indih, aktor Mark Ruffalo akhirnya menanggapi cuitan ‘Sassy Gay Republican’ yang berbau rasis.

“Mungkin sudah waktunya makan malam bersama seorang Muslim. Saya berjanji ada dunia yang indah di luar sana yang tidak begitu menakutkan,” tulis Ruffalo menanggapi tweet Islamofobia yang dilontarkan Sassy Gay Republican di Twitter.

Tanpa diduga, respon pemeran Hulk ini disukai lebih dari 3000 kali dan retweet lebih dari 900 kali oleh pengguna Twitter dari kalangan Muslim maupun non-Muslim. (IP/Ram)[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com

Sebarkan...