Fadli Zon Ingatkan Polri Segera Jerat Viktor Laiskodat


Fadli Zon Ingatkan Polri Segera Jerat Viktor Laiskodat

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon meminta Polri segera menindaklanjuti laporan dugaan ujaran kebencian yang dilakukan politikus NasDem Viktor B Laiskodat. Fadli yang juga wakil ketua DPR bidang politik dan keamanan mengingatkan Polri bisa bertindak responsif.

"Sudah ada yang melaporkan kepada pihak kepolisian, harusnya polisi ini bisa lebih responsif terhadap laporan itu," ujar Fadli saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/9).

Fadli pun mengaku ingin tahu sejauh mana polisi menindaklanjuti laporan tentang anak buah Surya Paloh di Partai NasDem itu. "Ya semestinya untuk dicek," katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto men‎gatakan, pihaknya masih memproses laporan tentang Victor. "Masih dalam proses laporan itu," ujar Ari Dono di Gedung DPD, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, Viktor saat berpidato di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa 1 Agustus 2017 mengajak warga untuk tak memilih calon kepala daerah atau calon legislator dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS dan PAN. Politikus asal NTT itu menuding empat partai tersebut sebagai pendukung kelompok ekstremis dan khilafah.[www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...