Asahan Alham Seorang PKI-65 Membuat Status : “Saya PKI, Saya Indonesia” dan Menghina TNI


Asahan Alham Seorang PKI-65 Membuat Status : “Saya PKI, Saya Indonesia” dan Menghina TNI

Asahan Alham salah seorang Eks Komunis Indonesia tahun 1965an yang dibebaskan di era Gusdur ini akhirnya membongkar jati diri sebenarnya. Sebelumnya salah satu akun telah mengeluarkan Statement “GOROK” siapa saja yang menolak keberadaan PKI.


Melalui Akun Facebook miliknya, Asahan Alham mengatakan “SAYA PKI. SAYA INDONESIA. SAYA BANGKIT LAGI. DARI BANGUN TIDUR PAGI INI” membuat gaduh suasana Facebook.



Seolah-olah Asahan Alham sedang memancing amarah Masyarakat yang masih sakit hati dengan pemberontakan, pembunuhan, pembantaian yang PKI lakukan dahulu, dan Masyarakat tidak bisa menerima kehadiran mereka. Apalagi sampai terang-terangan mengatakan “SAYA PKI. SAYA INDONESIA”.

Bukan hanya itu, Asahan Alham juga memfitnah bahwa TNI mempunyai Dendam Seumur Hidup dan ia menyatakan apa dikira PKI tidak.

Berikut Postingan Asahan Alham salah satu Gembong PKI.


Asahan Alham jelas seorang PKI 65 yang masih tersisa diera digital seperti ini dan mempengaruhi banyak anak muda melalui tulisan-tulisannya.

Dahulu PKI tidak mempunyai Bangku sehingga negara Aman (apalagi sehingga muncul ditelevisi) dari Ideologi Komunisme, akan tetapi kini mereka mempunyai Bangku sehingga mereka terang-terangan menunjukan diri mereka seorang PKI ditambah dengan perwakilan mereka yang tampil ditelevisi beberapa waktu lalu.

Asahan Alham sengaja memancing amarah Masyarakat yang Anti Komunis yang kemudian ia ejek dengan pernyataan “APAKAH SALAH KALAU SAYA KATAKAN SEMUA ANTI KOMUNIS SEDANG SEKARAT?” ujar Asahan Alham pada Postingannya



Masyarakat harus segera waspada atas Bahaya Laten Komunisme yang bisa saja anak muda kita telah dicuci otaknya melalui propaganda murahan para PKI 65. Dan Masyarakat berharap agar pihak TNI untuk menindak lanjuti keberadaan Asahan Alham dan beberapa Akun yang diduga sebagai seorang PKI 65.

Hingga berita ini diturunkan Asahan Alham masih terus membuat gaduh di Jejaring duni Facebook melalui akun facebook miliknya yaitu https://www.facebook.com/asahan.alham

Dan Berikut Profil Singkat Asahan Alham :


Dan Asahan Alham diketahui berlokasi di daerah Belitung, ini didapati dari Fanspage-fanspage Olshop yang ia Like :


SEBARKAN, AGAR MASYARAKAT WASPADA KEBANGKITAN PKI-65 !![www.tribunislam.com]

Sumber : www.rakyat-bersuara.com

Sebarkan...