Saracen Dan Gorengan Metro Tv, Apa Kabar Victor Laiskodat?


Saracen Dan Gorengan Metro Tv, Apa Kabar Victor Laiskodat?

Saya lagi kecanduan nonton MetroTV .. Dari semalam gencar banget bahas species baru bernama SARACEN.. Eh Pas nyetel pagi ini si MetroTV lagi bedah Editorial di Prime Time dengan balutan berita dan wawancara Paulus Wirutomo. Ada yang tahu si Paulus ini siapa?? Mungkin kalian tahu kan dari namanya saja sudah tahu arahnya terlebih lagi yang nyiarin adalah MetroTV.


Bisa-bisanya pula nih makhluk SARACEN lengkap dengan struktur organisasi, emang perusahaan cong?

Coba lihat pelakunya pasti berhijab… apalagi pesan yang disampaikan kalo bukan bahwa muslim itu pemecahbelah bangsa… entah isinya orang mana tetapi aksesoris jilbab dikonotasikan pelakunya. Ingat kan rame-rame dulu yang dukung si Anu juga berjilbab.

Tiba-tiba teringat kasus Obor Rakyat? Dulu mereka pun menuduh kita di balik itu. Tapi ternyata, belakangan kok pimpinan Obor Rakyat justru diangkat jadi orang penting. Aneh, kan?

Dia bermain, dia yang teriak, buat framing di MetroTV lalu dituduhkan kepada pihak seberang, dan siapapun yg mengkritik maka akan dikaitkan dengan Saracen. Coba lihat saja sehari ini… Semua orang yang suka mengkritik pemerintahan Jokowi, mereka akan hubung-hubungkan dengan Saracen, seolah-olah kita semua adalah anggota Saracen.

Lebih aneh lagi ketika saya tahu, bahwa para pengurus Saracen katanya diringkus oleh polisi. Tapi website-nya (yang saya temukan dari hasil googling tadi pagi) ternyata masih aktif dan masih update dengan berita-berita terbaru.
Sepertinya sedang ada KONSPIRASI BESAR untuk menuduh kita semua yang mengkritik pemerintah sebagai anggota Saracen. Padahal kenal juga kagak. Kalo sama Sarasechan sih tahu banget …

Coba lihat Netizen seberang sana, mereka aman banget fitnah dan lempar hoax kepada pihak yang dianggap musuh pemerintah. Mereka dikasih panggung-panggung kehormatan dan jadi pembicara2 TOP dengan modal bacot tanpa ilmu.. kalo mereka pinter agamanya kan sudah jadi penceramah tersohor atau kalo sekelas Doktor kan bisa jadi keynote speaker di seminar-seminar, lha si Abu Janda dkk emang punya ilmu apa??

Ini adalah langkah terakhir keputusasaan setelah semua stasiun Televisi dikuasai, tinggal Medsos yang belum bisa dikendalikan. Maka menakut-nakuti dengan framing media dan pidana adalah solusi. Mendekati 2019 makin panas ya

sumber: dari fb penulis

***

MetroTV, APA KABAR VICTOR LAISKODAT??? Apa bukan PENYEBAR KEBENCIAN??? Ancaman PEMBUNUHAN???

Kok adem ayem, padahal sudah dilaporkan rame-rame???

by Agus Santoso*[www.tribunislam.com]

Sumber : nasional.in

Sebarkan...