Resmi! Fadil si Penista Islam Akhirnya Dipolisikan


Resmi! Fadil si Penista Islam Akhirnya Dipolisikan

Bismillah, Sebelum masalah SARA ini semakin membesar, demi terjaganya kerukunan antar umat beragama, demi persatuan dan kesatuan Indonesia, demi tegaknya hukum dan keadilan..


Karena ternyata sampai hari ini Fadil masih terus melakukan fitnah kepada orang tua juga keluarganya (yang berjasa melahirkan dan membesarkannya), mengaku mantan ustadz, melakukan penghinaan terhadap nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan melakukan penistaan terhadap Islam dan entah oknum gereja mana yang masih dengan sengaja menyebarkan tulisan - tulisan Fadil !! (foto terlampir)

Hari ini dengan لاَحوْلَ وَلاَ قُوَّة اِلاَّبِاللّهِ kami melaporkan murtadin Fadilla Mulya alias Fadil Mulya dan para admin Grup FB yang menghina nabi, menista Islam dan menyebarkan SARA dengan nama GRUP KULTUM ke Reskrim Polda Metro Jaya


Kembali kami menghimbau: SERAHKAN FADIL KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB ! JANGAN LINDUNGI PELAKU KEJAHATAN & SARA INI !!!

Kita doakan semoga para petugas Polri Bareskrim dapat segera menangkap Fadil Mulya dan komplotannya ini ! Amin

Kepada gereja - gereja yang sering mengundang Fadilla Mulya dan gereja yang akan menikahkan Fadil "SEGERA HENTIKAN" kekejian kalian, semoga kalian memperbaiki kesalahan kalian dan mau bertanggungjawab atas apa yang telah kalian perbuat !

Anak nabi Nuh pun tidak mau mendengar nasihat dan meninggalkan orang tuanya, tetapi tidak sampai sekeji dan sedurhaka Fadilla Mulya ini !!! Inikah hasilnya seorang murtadin masuk gereja dan menjadi tokoh agama mereka ?!

ORANG YANG BERAGAMA DENGAN BAIK TIDAK AKAN MENGHINA / MENISTA AGAMA, MENGHARGAI AGAMA LAIN,
Kita tidak perlu BERDEBAT apalagi BERTIKAI apalagi PERANG AGAMA untuk membuktikan tongkat mana yang bengkok dan tongkat mana yang lurus, letakkan saja tongkat yang lurus disebelah tongkat yang bengkok itu:

Ummat Islam diajarkan dan diperintah tidak boleh menghina tuhan orang kafir. Allah Azza wa Jalla berfirman:

وَلَا تَسُبُّوا الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدْوًا بِغَيْرِ عِلْمٍ

dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. (QS. Al An’am 108).

Para mualaf tidak pernah menjelekkan agama mereka sebelumnya, tetapi para murtadin terbukti menjelek - jelekkan agama Islam tanpa dasar !

اللَّهُمَّ مُنْزِلَ الْكِتَابِ سَرِيْعَ الْحِسَابِ، اللَّهُمَّ اهْزِمِ الأحْزَابَ، اللَّهُمَّ اهْزِمْهُمْ وَزَلْزِلْهُمْ

Ya Allah, yang menurunkan Kitab Alqur’an, yang Maha Cepat perhitungan-Nya, ya Allah kalahkanlah mereka, dan goncanglah mereka.. HR. Bukhari dan Muslim

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran atas diri kami, dan kokohkanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir. (QS. Al-Baqarah 250)

رَبِّ اجْعَلْ هَذَا الْبَلَدَ آمِنًا وَاجْنُبْنِي وَبَنِيَّ أَنْ نَعْبُدَ الْأَصْنَامَ

Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala. (QS. Ibrahim 35) وَمَا النَّصْرُ إِلَّا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَكِيمِ

Dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Ali Imran 126)

Ya Rabb kami.. Bersihkanlah hati kami dari kesombongan dan segala penyakit hati, Jadikanlah ilmu kami bermanfaat, bimbinglah kami menanamkan sifat Tawadhu’, agar jangan sampai ilmu yang sedikit yang kami ketahui menjadikan perpecahan,kebenciaan dan merasa diri kami paling benar dan suci.

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

Oleh Hanny Kristianto[www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...