Kades Cibatu: Meikarta Punya “Beking” Kuat


Kades Cibatu: Meikarta Punya “Beking” Kuat

Walau belum memiliki izin, mega proyek Meikarta tetap berlanjut di Desa Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Aparat Desa setempat mengatakan ada beking kuat dibalik proyek pembangunan Kota Metropolitan Meikarta ini


Warta S, Kepala Desa Cibatu yang telah empat (4) periode menjabat sebagai kepala desa, saat ditemui Tim Swamedium dikantornya mengakui soal bekingan ini.

“Saya rasa ada orang kuat yang bermain di balik proyek pembangunan ini, tapi jujur gak tahu siapa-siapa nya,” ungkap nya.
Warta menyebutkan beberapa waktu lalu ada aparat kepolisian yang datang menemuinya. Polisi menanyakan soal izin pembangunan proyek.

“Pernah juga utusan dari Polda Jabar dateng kesini, nanyain izin pembangunan proyek Meikarta, yah saya balikin gini, situ aja kan gak tahu apalagi saya yang ada dibawah ini, tau tau udah jalan aja tuh proyek,” kata dia dikantornya pada Minggu (13/8) siang.

Kades Cibatu ini mengakui kalau Lippo Grup pernah membantu pengembangan potensi desa. Tapi bantuan itu cuman sekali diberikan Lippo Grup.

“Pernah satu waktu lewat keponakan saya yang lulusan dari UGM, ngajuin, cuma dapet sekali dan gak seber[www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...