Jika Viktor Tidak Ditindak Berarti Nasdem Anti Islam, Karena Khilafah adalah Ajaran Islam


Jika Viktor Tidak Ditindak Berarti Nasdem Anti Islam, Karena Khilafah adalah Ajaran Islam

Pernyataan Viktor sangat menyudutkan islam dan ajaran islam dengan label inteloransi radikal dan sebagainya adalah sebuah provokasi murahan.


Viktor harus ditindak, kalau tidak berarti ini menegaskan posisi nasdem sebagai partai yang anti islam anti terhadaap ajaraan Islam, karena Khilafah itu adalah bagian dari Islam, Khilafah adalah Ajaran Islam, Khilafah adalah syariat Islam yang tak dapat dipisah dari tubuh umat Islam.

Adapun sekarang kita tidak melihat khilafah bukan berarti khilafah lalu hapus dari ajaran islam tidak sama sekali, ini hanya realita. dan mengubah realita adalah sebuah kewajiban.

berikut pernyataan Viktor yang saat ini sedeang menuai kecaman dari semua kader pastai yang ditudingnya

Ia menyebut Gerindra, PKS dan PAN tidak layak dipilih karena menolak Perppu Ormas dan mendukung kelompok ekstremis dan gerakan khilafah.

“Celakanya, partai-partai pendukungnya itu ada di NTT juga. Yang dukung supaya ini kelompok ekstremis ini tumbuh di NTT, partai nomor satu Gerindra, partai nomor dua itu namanya Demokrat, partai nomor tiga itu PKS, partai nomor empat namanya PAN,”

Viktor berusaha menyandingkan ekstrim dengan Khilafah, aneh bin Ajaib beginilah jika orang yang tak ngerti Khilafah ngomong tentang Khilafah.[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.web.id

Sebarkan...