Istana: Masak Presiden ”Ngurusin” Jonru!, Akbar Faizal dan Bani Cebong Patah Hati?


Politik Istana: Masak Presiden ”Ngurusin” Jonru!, Akbar Faizal dan Bani Cebong Patah Hati?

Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki memastikan Presiden Joko Widodo tidak akan melaporkan aktivis media sosial Jonru Ginting ke polisi.


Jonru diketahui mengakui bahwa pernah mengunggah ke media sosial Facebook yang menyebut bahwa orangtua Jokowi tidak memiliki asal usul yang jelas.

"Masak Presiden ngurusin Jonru? Masak Presiden nanggepin Jonru?" ujar Teten di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (30/8/2017) siang.

Teten yakin, masyarakat Indonesia sudah pintar. Masyarakat tidak akan percaya apa yang diungkapkan Jonru soal ketidakjelasan asal usul orangtua Presiden.

"Lagipula ya, siapa juga yang percaya dengan tudingan tanpa dasar semacam itu," tutur dia.

Teten menegaskan bahwa asal usul orangtua Presiden Jokowi sangat jelas. Hal tersebut bisa dicek di kantor pemerintah.

Diketahui, pengakuan Jonru itu diungkapkan ketika menjadi salah satu narasumber di salah satu tayangan televisi nasional, Selasa (29/8/2017) malam.

Awalnya, politikus Partai Nasdem Akbar Faizal yang juga menjadi narasumber bertanya kepada Jonru soal kebenaran unggahannya yang menyebut asal usul orangtua Jokowi tidak jelas. Jonru mengiyakannya.

Akbar lalu langsung menyarankan polisi menindaklanjuti pengakuan Jonru tersebut. Video percakapan Akbar dengan Jonru itu pun viral di media sosial.

Keluarnya pernyataan tegas Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki memastikan Presiden Joko Widodo tidak akan melaporkan aktivis media sosial Jonru Ginting ke polisi membuat politikus Nasdem Akbar Faizal  dan para Cebong pendukungnya jadi patah hati .

Seperti diketahui, sebelum dikeluarnya pernyataan oleh Kepala Kantor Staf Presiden para bani Cebong dan politikus Nasdem  Akbar Faizal  berbunga-bunga menakut-nakuti Jonru yang diringi oleh bumbu-bumbu framing oleh media bani Cebong.

Berikut respon Jondru yang membuat Bani Cebong makin stress dan patah hati:

" BANI CEBONG KECELE. Mereka udah semangat banget ingin mempolisikan Jonru. Sampai-sampai semua media afiliasi mereka, termasuk buzzer-buzzer bayaran mereka, dengan penuh semangat menulis berita yang isinya nakut-nakuti saya, bahwa saya akan dipenjara, eh ternyata SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN.... Ternyata Seperti Inilah Endingnya.

Alhamdulillah....

Wahai Para Cebong...

Kalian kan SELALU NURUT pada semua ucapan Jokowi. Kalau Jokowi Sang Junjungan Ente itu sudah menganggap bahwa Jonru gak perlu diurus, jadi ngapain kalian masih sibuk aja ngurusin Jonru?

Kurang kerjaan atau gimana Bong? Apa perlu saya kasih kerjaan nguras air jamban? ”.[www.tribunislam.com]

Sumber : kabarsatu.news

Sebarkan...