“Israel” keluarkan perintah penghancuran 20 rumah warga Palestina di dekat Yerusalem


“Israel” keluarkan perintah penghancuran 20 rumah warga Palestina di dekat Yerusalem

Tentara “Israel” menyerang wilayah Al-Fheidat, sebelah timur kota Anata, timur laut Yerusalem Timur yang diduduki pada Kamis (3/8/2017), dan memberikan surat pemberitahuan pembongkaran yang menargetkan 23 rumah dan tempat tinggal milik warga Palestina.


Sumber lokal mengatakan tentara memberikan waktu 72 jam kepada keluarga Palestina untuk mengajukan banding atas penghancuran tersebut, lansir IMEMC.

Mereka menambahkan bahwa tentara mengklaim komunitas berada di jalan utama yang menuju ke pangkalan militer Anatot, dan bahwa orang-orang Palestina tidak diperbolehkan untuk mendirikan bangunan atau tinggal di daerah itu.

Keluarga Palestina telah tinggal di daerah itu selama lebih dari lima puluh tahun dan telah mengalami pelanggaran dan penghancuran oleh “Israel”.

Dalam peristiwa lain, tentara pendudukan “Israel” menculik dua pemua Palestina di kota Silwan, selatan Masjid Al-Aqsha. Puluhan tentara telah ditempatkan di dekat Al-Aqsha dan di sekitar Kota Tua.

Selanjutnya, tentara menyerang kota Beit Fajjar, sebelah selatan Bethlehem dan terlibat bentrokn dengan banyak pemuda setempat, sebelum menembak seorang pemuda. Tidak ada laporan apakah korban hanya terluka atau meninggal dunia. [www.tribunislam.com]

Sumber : arrahmah.com

Sebarkan...