Inilah Sebabnya Mengapa Orang Kafir dan Sekuler Takut dengan Kekhilafahan


Inilah Sebabnya Mengapa Orang Kafir dan Sekuler Takut dengan Kekhilafahan

Ketua Bidang Dakwah dan Kader FUI, Ustadz Abu Saad menerangkan alasan orang kafir dan sekuler takut dengan kekhilafahan. Meski aktivis pejuang khilafah tidak menggunakan senjata.


"Mengapa mereka takut dengan khilafah, padahal pejuangnya tidak menggunakan kekerasan? Mereka takut khilafah karena khilafah bagian dari ideologi Islam," katanya saat mengisi kajian Mabit, di Masjid Al Falah Pejompongan, Jakarta, Sabtu Malam (12/8/2017).

Menurut Abu Saad, bila Kekhilafahan Islam tegak, kapitalisme akan disingkirkan. Hal ini yang tidak diinginkan kalangan liberal dan sekuler.

"Karena khilafah itu menjaga keberlangsungan kehidupan Islam, termasuk ideologinya. Oleh karena itu, mereka takut khilafah tegak," kata Abu Saad.

Sebelumnya, Ustadz Abu Saad menerangkan perbedaan pokok ideologi Islam dan Kapitalisme. Dalam pandangannya, Islam dan kapitalisme memiliki perbedaan pokok saat memandang kehidupan akhirat.

"Islam mengatur urusan dunia dan akhirat. Kapitalis tidak mengatur urusan akhirat," ujarnya.

Akan tetapi, di saat kapitalisme ingin memasuki ranah akhirat. Maka, kapitalisme meminjam dari agama-agama yang ada. "Kapitalis sendiri tidak memiliki agama,"cetusnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...