Ingin FPI Dibubarkan, Soe Tjen Marching Pernah Sebut Al-Qur'an Bisa Salah



Perempuan keturunan Cina kelahiran Surabaya bernama  Soe Tjen Marching kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial agar Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan.

Pernyataan Soe Tjen tersebut terekam dengan jelas dalam sebuah video yang disimpan oleh netizen bernama Amir Al Haq Mahadilla dan diunggah di akun facebook pribadinya sabtu(19/8/2017).

"Jadi menurut saya FPI harus dibubarkan" ujar So Tjen dalam video tersebut.

Soe Tjen Marching dikenal dengan sebagai pembela anggota PKI dan menganggap sebagai korban 1965. Soe Tjen juga berulang kali menyuruh Pemerintah RI harus meminta maaf kepada para anggota PKI.

Selain itu Soe Tjen juga pernah melontarkan pernyataan yang menyerang Umat Islam dengan mengatakan bahwa Al-Qur'an bisa salah dan direvisi.



"Terjemahan Quran akan direvisi? Ini sih bukan barang baru. Lha, memang Kitab Suci itu bisa salah dan bisa jadi objek revisi. Yang parah, yang sudah telanjur percaya sampai ngotot dan bahkan tidak saja ngorbankan nyawa sendiri, tapi juga nyawa yang lain. Eh, tahu-tahu keliru dan ayat yang dipercaya harus direvisi, yang percaya sudah telanjur mati (sambil bawa nyawa orang lain)," demikian status yang ditulis Soe Tjen Marching pada Januari 2016. [islamedia][www.tribunislam.com]

Sumber : islamedia.id

Sebarkan...