Heboh! Patung Naga Melilit dan Mencengkeram Burung Garuda, Di Arak Di Kota Bandung


Heboh! Patung Naga Melilit dan Mencengkeram Burung Garuda, Di Arak Di Kota Bandung

Sebuah foto yang diunggah oleh akun milik Yunizar Akbar membuat heboh jagad maya, pasalny foto yang diunggah tersebut adalah foto sebuah perayaan di Kota Bandung, tepatnya di depan Gedung Sate. Yunizar bahkan mempertanyakan kebenaran foto tersebut, dan dikomentari oleh beberapa netizen jika foto tersebut benar adanya.


Foto yang membuat kaget para netizen, dikarenakan sekelompok pemuda yang menggunakan pakaian adat, sedang memanggul sebuah patung yang terbuat dari kertas semen, yang ukurannya cukup besar. Patung yang menggambarkan Burung Garuda dan Naga tersebut, membuat marah netizen, dikarenakan Naga yang dikenal sebagai simbol dari Negara China, sedang melilit Burung Garuda yang merupakan lambang negara Indonesia.

Beberapa netizen langsung bereaksi keras, terhadap foto yang seakan-akan menggambarkan jika saat ini kondisi Indonesia sedang dalam kehancuran karena tidak bisa berbuat banyak ketika China saat ini sudah menggenggam dan mencengkeram. Berikut beberapa komentar atas pertanyaan Yunizar Akbar, yang diposting pada hari Sabtu (19/8/17), “Validkah? Katanya ini di Bandung? Ada yg tau?”

Pelita Marga Pelita Marga Gedung sate

Dewi Anwar Ngerti ga maksud nya ? Diam saja kah ?”

Yunizar Akbar Ngerti… Garuda akan habis, naga yg berkuasa…
Pribumi selesai dan jd budak Aseng

Dewi Anwar Knp mrk ga ngerti ya. Itu pesan yg sgt menghina bangsa ini

Hidin Siregar Meikarta lh contoh nyata

Rini Agustini Iya betuL sayang, itu patung burung garuda dan patung naga barongsai, hahaha.. Memang adanya di kota bandung, hahaha.. Tapi ngapain itu ULar Naga Naik ke pungggung Burung garuda? Mungkin Pangeran Ahok diam-diam pengen juga Jadi Presiden RI. Dan Diam-Diam akan menggulingkan Jokowi. Untuk di jadikan makanan sate. Hahaha..

Dpp Fpdr Ini gambar garuda di terkam naga ?

Yunizar Akbar Ya… Kuku naga tembus ke dada garuda…[www.tribunislam.com]

Sumber : pewartaberita.com

Sebarkan...