Dzalim, Warga Pingsan Depan Rumahnya Diblok Pagar Beton, Padahal Akses Jalan Warga Puluhan Tahun


Dzalim, Warga Pingsan Depan Rumahnya Diblok Pagar Beton, Padahal Akses Jalan Warga Puluhan Tahun

Kejam, persis didepan rumah warga di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur diblok dengan pagar beton, padahal merupakan akses utama menuju By Pass Jl.Baypas. Tak Ayal warga tersebut berteriak histeris dan pingsan.


Kejadian ini posting oleh Martinus Satimin Rusdi di akun facebook nya pada 11 Agustus 2017. Peristiwa ini seharusnya segera direspon oleh PEMDA setempat.

Berikut postingan lengkapnya

Kejamnya Pengusaha

Pengalaman pahit dan menyedihkan ketika pada hari Rabu 3 Agustus 2017 sekitar jam sembilan, saya melihat seorang ibu pingsan dan berteriak-teriak selama 45 menit sambil marah-marah karena pintu gerbang rumahnya tiba-tiba ditutup pagar beton tinggi.

Pasalnya ada seorang pengusaha kelas kakap berhasil mempengaruhi Rt.11, Rt.16,Rw.07, Mantan Rw.07, Pemuka Masyarakat, Lurah Kayu Putih, Camat Pulogadung, Wali Kota Jakarta Timur, untuk menguasai Jalan Warga yang sudah puluhan tahun dimanfaatkan Warga sebagai akses ke Jl.Baypas.

Sekarang warga Rw.07 Kampung Baru mengalami kesulitan untuk keluar Kampung menuju Baypas karena harus memutar jauh lewat Jalan Haji Ten atau bisa juga lewat Jalan Waringin.

Mohon bantuan para pembaca untuk menyebarluaskan berita ini agar kasus ini bisa diketahui para pejabat DPRD, Gubernur, KPK dan Presiden.

Tolong kami golongan masyarakat paling bawah yang miskin, ditindas, ditakut-takuti, dibohongi oleh para aparat/pejabat pemerintahan ini, dilindungi dan diperlakukan sama dengan warga yang lain di depan hukum.[www.tribunislam.com]


Sebarkan...