Dicari : Fadilah (Fadil Mulya) dan Gerejanya yang Menghina, Memfitnah dan Menista Islam!!!


Dicari : Fadilah (Fadil Mulya) dan Gerejanya yang Menghina, Memfitnah dan Menista Islam!!!

Bismillah,
DICARI: FADILAH / FADIL MULYA & GEREJANYA YANG MENGHINA MENFITNAH DAN MENISTA ISLAM !!!

Mohon di ingat wajah-wajah di foto ini.. Khususnya wajah penista Islam yang menghina nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini..



Kami para mualaf setelah masuk Islam meninggalkan semua atribut lama (atribut agama yang dianut sebelum masuk Islam -red) dan membuangnya karena simbol kesyirikan..

Tetapi para murtadin susah melepas atribut muslim dengan tetap berbusana muslim, ternyata bagaimanapun mereka masih beranggapan gagah dan baik pakai busana muslim dan nyaman berpakaian muslimah (menutup aurat).

Ada sebagian umat Kristiani yang menganggap bahwa Taurat, Zabur (Mazmur) dan Injil adalah kitab mereka saja, jadi umat Islam tidak boleh ikut mencampuri. Padahal Taurat, Zabur (Mazmur) dan Injil adalah juga kitab yang banyak disebut¬-sebutkan oleh Al Qur’an yang harus di imani oleh setiap muslim.

Taurat, Zabur, Injil dan Alquran adalah 4 kitab yang kami imani:

نَزَّلَ عَلَيْكَ الْكِتَابَ بِالْحَقِّ مُصَدِّقًا لِمَا بَيْنَ يَدَيْهِ وَأَنْزَلَ التَّوْرَاةَ وَالْإِنْجِيلَ

“Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.” (QS. Ali Imran 3)

Karenanya kami mempelajari dan meluruskannya jika ada revisi dan kesalahan yang dibuat oleh manusia..

Meluruskan apa yang sudah diubah¬ oleh tangan-tangan jahil manusia terhadap kitab Allah, adalah kewajiban setiap muslim, dengan tujuan agar manusia tidak tersesat mengimani kitab yang bercampur antara hak dan bathil. Allah yang menyuruh mengingatkan, maka kami harus menyampaikannya.

يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ

“Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahuinya?” (QS. Ali Imran 71)

Bedakan menghina dan meluruskan!
Kami umat muslim membela agama diantaranya dengan ilmu apolegetik, yaitu membela ajaran agama dengan dalil, argumen-argumen rasio, bukan cara hina seperti emosi, kekerasan dan penistaan..

Kami diajarkan tidak boleh mennghina tuhan orang kafir. Allah Ta’ala berfirman,

وَلَا تَسُبُّوا الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدْوًا بِغَيْرِ عِلْمٍ

“Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS. Al An’am 108).

Jika tidak pernah mengerti dan tidak pernah tau wajah nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, jangan membuat gambarnya apalagi dengan penghinaan..

Terbukti beberapa kali jutaan umat muslim melakukan aksi damai untuk penegakan hukum terhadap penistaan yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama tanpa kekerasan, tanpa hinaan dan tanpa penistaan!

Jutaan ummat muslim terbukti taat hukum dan aksi demo adalah sesuai demokrasi, bukan dengan mendatangi rumahnya dan main hakim sendiri..

Setelah Ahok dinyatakan bersalah dan sampai hari ini belum juga masuk penjara kami pun tidak menuntut lebih jauh, karena kami taat pada hukum.. karena yang kami inginkan adalah keadilan!

Dengan semakin maraknya kasus penistaan agama Islam setelah Ahok, semakin terbukti sesungguhnya Islam sangat toleran terhadap agama-agama yang lain. Namun, tidak demikian agama lain.

Selama memeluk Islam si Fadil ini sama sekali tidak berbuat apa-apa untuk Islam. Inilah perbedaan mencolok dengan para mualaf yang ketika Nasrani memikul salib dan menyangkal diri, bukan hanya pelayanan mimbar dengan kata-kata belaka.

Murtadin Pelaku Pelecehan Agama ini bernama Fadil Mulya
Akun Facebook :  https://www.facebook.com/fadil.mulya.1

Beberapa bukti:
1. Membuat karikatur Nabi Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam dengan menggunakan sorban berwarna hijau, berjanggut lebat dan keluar beberapa gambar seperti ular dari dalam janggut serta tulisan “MUHAMMAD” tepat di bagian atas karikatur tersebut

www.facebook.com/groups/1877824919136866/permalink/1889792467940111

2. Membuat gambar illustrasi dengan mengibaratkan Allah sebagai wayang dan Nabi Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam sebagai dalangnya serta terlihat gambar 2 orang sedang bersujud disertai tulisan “Kaum Anshar & Muhajirin” persis di bawahnya dan juga adanya gambar berbentuk manusia dengan jubah berwarna hitam, berambut putih, menggunakan ikat kepala berwarna hijau, berhidung mancung dan berjanggut dengan disertai tulisan “Muhammad” persis di bawahnya.

https://www.facebook.com/groups/1877824919136866/permalink/1878868365699188

3. Membuat karikatur dengan baloon text bertuliskan “Aaagh!! Kamu salah tunjuk!! Aku Muhammad, Sang Nabi!! Harusnya aku masuk surga!!” yang mana arah panah dari baloon text tersebut ditunjukkan ke arah gambar karikatur yang sedang digendong/dibawa oleh 2 makhluk yang terlihat seperti iblis karena adanya 2 tanduk di atas kepala kedua makhluk yang sepertinya diasumsikan seperti iblis, lalu juga ada seseorang berpakaian warna biru sedang duduk sambil mengatakan “Tidak!!Sudah pasti: neraka!” dengan pemandangan latar seperti sedang berada di atas awan

https://www.facebook.com/groups/1877824919136866/permalink/1886215374964487

Terbukti ada ribuan umat kristen sengaja meloloskan postingan dan membuat grup yang melecehkan Islam

www.facebook.com/groups/1877824919136866

Jadi kami menghimbau kepada teman-teman gereja Fadil Mulya ini JANGAN jadi pemecah belah persatuan dan kedamaian dan berhenti ikut-ikutan menghina nabi kami, menghina Islam dan menyerahkan yang bersangkutan ke POLRI (POLISI REPUBLIK INDONESIA) untuk di proses hukum sesuai Undang-Undang yang berlaku di negara kita![www.tribunislam.com]

by Hanny Kristianto
(Mualaf Center)

Sumber : nasional.in

Sebarkan...