Diancam Akan “Di-Ongen-kan”, Rocky Gerung: Oh Begitu Hasil Rapat di Istana Kemarin?


Diancam Akan “Di-Ongen-kan”, Rocky Gerung: Oh Begitu Hasil Rapat di Istana Kemarin?

Profesor filsafat dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung diancam akun Twitter @PartaiSocmed akan di-Ongen-kan jika terus menantang akun anonim yang dikenal pro penguasa ini.

Peneliti Perhimpunan Pendidikan Demokrasi ini menangkis ancaman itu dengan “pukulan balik” yang mematikan. Rocky mengaitkan ancaman itu dengan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pegiat sosial media di Istana (24/08).

“Uh, begitu hasil rapat di istana kemarin? Keren kalian:),” tulis Rocky di akun @rockygerung membalas ancaman @PartaiSocmed. Sebelumnya, @PartaiSocmed berkicau: “Saran kami sebaiknya @rockygerung hindari debat dengan kami. Bisa jadi Ongen kedua nanti :)”

Seperti diketahui, pakar maritim Yulian Paonganan atau Ongen sempat ditangkap kepolisian setelah mengunggah foto Presiden Joko Widodo dengan artis Nikita Mirzani di sosial media.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan tertutup dengan para pegiat media sosial di Istana (24/08). Tampak hadir aktivis sosmed yang selama ini dikenal “pro” dengan Jokowi. Di antaranya, Ulin Yusron, dan Chico Hakim.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi SP mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan puluhan pegiat medsos digunakan untuk mengingatkan kalangan anak muda menggunakan jejaring sosial secara santun.

Menurut Johan, Kepala Negara mengajak para penggiat medsos untuk menyampaikan pesan persatuan dan kesatuan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada generasi muda lewat medsos. [www.tribunislam.com]

Sumber : oborislam.com

Sebarkan...