Baliho Habib Rizieq Digambar Alat Kelamin Laki-laki, FPI Klaten Lapor Polisi


Baliho Habib Rizieq Digambar Alat Kelamin Laki-laki, FPI Klaten Lapor Polisi

Baliho berisi pesan Alumni 212 Klaten Sambut  Imam Besar Ummat Islam Habib Rizieq dirusak orang tak dikenal, Kamis (17/8/2017).


Perusakan ditengarai ahli maksiat. Hal ini terlihat dari bentuk perusakan, pelaku menggambar alat kelamin laki-laki pada baliho yang dipasang di wilayah Dukuh Pradan, Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Ketua Front Pembela Islam (FPI), Abu Fatih mengatakan baliho berisi pesan penyambutan itu dipasang di 16 titik. Dari jumlah tersebut baliho yang dirusak hanya satu, tepat di bengkel antik miliknya.
.
"Ini jelas ada maksud khusus," ujarnya.

Ia menuturkan, perusakan baliho tersebut  diketahui Selasa (15/8) lalu pukul 18.30 WIB. Perusakan tersebut sempat dipergoki warga.

Warga melihat mobil Avanza warna silver berhenti di TKP dan seorang turun menggambar kelamin laki laki di tulisan FPI. Gambar tersebut seolah-olah mengencingi foto Habib Rizieq yang berada di bawah tulisan FPI.

Fatih mengatakan, Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Prambanan. Menurutnya hal ini bukan hanya perusakan, namun juga penistaan terhadap ulama.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...