Ayahnya Nyanyi, Komentar Anak Caisar YKS Menyayat Hati


Ayahnya Nyanyi, Komentar Anak Caisar YKS Menyayat Hati

Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS serius menggeluti kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Segala cibiran yang diterima akibat keputusan itu tak membuat langkahnya goyah. Hal itu terlihat dari sederet unggahan di Instagram-nya, @caisar_yang_belomsempurna.


Lewat akun tersebut, pria yang dikenal sebagai Raja Joget itu mempromosikan acara tempatnya tampil, Pesbukers Antv. Ia bahkan memperlihatkan latihan jogetnya sebelum tampil. Tak hanya berjoget, ia juga memamerkan kemampuannya berdendang.

Tapi, ternyata Caisar tidak benar-benar bernyanyi. Ia hanya sedang bergaya layaknya orang menyanyi alias lyp sync, layaknya penyanyi top Armand Maulana. “Pak @armandmaulana04 bagaimana suaraku,” tulis Caisar pada keterangan video yang diunggah Kamis (10/8/2017).

Sebuah kiriman dibagikan oleh Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) pada


Aksi kocak Caisar itu pun mengundang perhatian warganet. Menariknya, dari ratusan warganet, ada komentar dari akun yang diduga merupakan milik anak Caisar, @asmakipsmail. Si pemilik akun mengkhawatirkan hafalan Alquran yang dimilikinya. “Kok ayah nyanyi, nanti hapalannya ilang lho,” tulis @asmakipsmail.

Komentar @asmakipsmail itu membuat warganet heboh. Mereka meminta pemilik akun @asmakipsmail mendoakan Caisar segera kembali berhijrah. “Semoga Allah segera mendengarkan kata ananda @asmakipsmail dan semoga Allah segera memberi hidayah dan mengembalikan @caisar_yang_belomsempurna pada sunnah, aamiin,” tulis @sisca1428.

“@asmakipsmail doain ya ayah @caisar_yang_belomsempurna semoga kembali ke jalan yang benar,” tulis @aji_ariza.

“Tuhh pak @caisar_yang_belomsempurna anaknya sedih, takut bapaknya lupa hapalan Alquran. Ya Allah nak, pengin banget punya anak kayak kamu yang bisa membawa orang tua ke surga, Insyaallah @asmakipsmail,” lanjut @noviarakhma_.

“@asmakipsmail, sabar ya sayang terus berdoa. Ayah lagi disayang sama Allah. Doakan ya nak, doakan selalu. Semoga masalah ini cepat selesai ya,” sambung @ummunaza.[www.tribunislam.com]

Sumber : solopos.com

Sebarkan...