Akun Pria Ini Membuat Marah Umat Muslim Karena Hina Nabi Muhammad, Siap-siap Diciduk


Akun Pria Ini Membuat Marah Umat Muslim Karena Hina Nabi Muhammad, Siap-siap Diciduk

Sebuah akun facebook atas nama Sudi membuat sebuah komentar yang provokatif dan menghina Nabi Muhammad SAW. Seolah tanpa beban, pria itu berucap dengan kata-kata penghinaan dan pelecehan yang membuat marah setiap muslim yang membacanya.


Komentar provokatif tersebut di posting oleh akun facebook Isa Syaifuddin Islam. Dalam postingannya, nampak jelas tulisan yang melecehkan Nabi Muhammad. Tak pelak, postingan itupun mengundang amarah dan mendapat kecamanan dari para netizen.

“Ini DAJJAL Bener bener udah kelewatan, ga bisa di tolelir lagi, ini bukan lagi soal politik tp Martabat RASULULLAH dan Agama Antum semua selaku MUSLIM !!,” tulis akun facebook Isa Syaifuddin Islam.

“Doakan saja mudah2an diberi pelajaran sama Allah krn dia Maha Tahu dan Maha adil.kl kita usut terus paling2 cuma minta maaf tapi kl Allah SWT yg beri pelajaran ga da yg bisa menghalangi dan melawannya,” tulis akun Grer Gret.

“Mudah2an ALLAH memberikan dia hidayah atau mungkin jg Azab,” tulis akun lainnya Edie Kumis.

“Allah SWT maha tahu, biar Allah yg ajab kelak,” kata akun Bintang Bujur. “Oh jelas marah sekali karena junjungan kita Nabi Besar Muhammad di lecehkan,” tulis akun Siti Rochima. [www.tribunislam.com]

Sumber : oborislam.com

Sebarkan...