Vokalis Linkin Park Mati Bunuh Diri, Donny Ex Jeruji Ajak Anak Muda Ambil Pelajaran


Vokalis Linkin Park Mati Bunuh Diri, Donny Ex Jeruji Ajak Anak Muda Ambil Pelajaran

Dunia musik dihebohkan dengan kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Netizen ramai mengucapkan ungkapan bela sungkawa atas kematian yang disebabkan oleh bunuh diri. Tak ketinggalan Donny Supriyadi mantan vokalis band Jeruji.


Melalui akun instagramnya @ayah.donny, dirinya memposting foto Chester yang sedang bernyanyi di atas panggug sambil menulis kekayaan dan popularitas tidak memberikan jaminan kebahagiaan hidup. Terbukti dengan Chester yang mendapatkan kedua hal itu justru bunuh diri.

“Popularitas,kekayaan dan seabreg perhargaan tidak menjamin seseorang bahagia dalam kedamaian. Meninggal dalam keadaan hina mengikuti jejak idolanya bunuh diri. Sahabatku sudah banyak contoh orang-orang populer yang dalam keadaan mengenaskan. Sudah saatnya kita belajar sahabat ayo Back to Allah. Allah selalu menunggu taubat hambanya yang tersesat,” tulis di akun instagramnya Jum’at (21/07).

Menurutnya, kebahagian itu adalah dengan diri ini mendekatkan kepada Alloh. Maka itu Donny mengajak para anak muda untuk kembali kepada Allah dan bertaubat.[www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com

Sebarkan...