Tanggapi Pembacokan Hermansyah, Habib Rizieq Berikan Pesan-Pesan Menggetarkan


Tanggapi Pembacokan Hermansyah, Habib Rizieq Berikan Pesan-Pesan Menggetarkan

Musibah tragis yang menimpa Pakar IT ITB Hermansyah mendapat perhatian serius dari Habib Rizieq Shihab. Dalam rekaman yang diterima Wajada, ulama kharismatis itu memberikan pesan-pesan menggetarkan bagi umat Islam yang mendengarkannya. Berikut poin-poinnya.


1. Habib Rizieq sedih dan prihatin dengan musibah yang menimpa Hermansyah yang selama ini setia mendampingi setiap aksi bela Islam, ulama dan habib.

2. Apa yang dialami Hermansyah tak bisa dipisahkan dari keikutsertaannya dalam perjuangan kesaksian-kesaksiannya sebagai seorang Ahli IT terhadap kasus chat fitnah yang menimpa Habib Rizieq.

3. Musibah ini merupakan upaya pembunuhan yang sadis dan keji, tidak bisa dipisahkan dari kegigihan Hermansyah dalam menyampaikan yang Haq.

4. Seluruh komponen aksi bela Islam dimanapun dan dari manapun berada, semua harus ikut peduli, semua harus bersuara. Semua tidak boleh membiarkan kebiadaban dan kekejian ini.

5. Kita wajib mendorong aparat penegak hukum untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap dan memproses hukum secara benar.

6. Seluruh tokoh GNPF-MUI, FUI aktivis dan lainnya harus meningkatkan kewaspadaan dan harus siaga menghadapi segala kemungkinan.

7. Habib Rizieq mengamanakan kepada seluruh laskar dari berbagai komponen gerakan Islam termasuk Kokam Muhammadiyah untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus menjaga ulama dan para pejuang aksi bela Islam. [www.tribunislam.com]

Sumber : opinibangsa.id

Sebarkan...