HNW: Nangkap Teroris Di Pelosok Kampung Bisa, Masak Pelaku Teror Ibu Kota Tidak Bisa?


HNW: Nangkap Teroris Di Pelosok Kampung Bisa, Masak Pelaku Teror Ibu Kota Tidak Bisa?

Wakil Ketua MPR RI ,Hidayat Nur Wahid (HNW) mengecam ketas tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap pakar informasi dan telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah di tol Jagorawi Minggu (9/7) kemarin.

Menurut dia, penikaman yang dilakukan oleh lima orang tak dikenal itu merupakan tindakan teror yang sangat biadab, keji, dan mirip dengan tindakan teror terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

"Dua-duanya terjadi di Jakarta. Dan dua-duanya terjadi ditempat dimana kemudian banyak CCTV, dan masih banyak orang yang melihat," katanya saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/7).

Bertepatan dengan perayaan hari Bhayangkara yang jatuh pada bulan ini, HNW berharap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bisa membuatu suatu prestasi yang membanggakan, salah satunya berhasil menangkap dengan cepat pelaku penyerangan Hermansyah maupun Novel.

"Warga Indonesia diberikan kado oleh pihak Kepolisian bentuknya adalah penangkapan terhadap penjahat yang meneror Novel Baswedan dan Hermansyah. Polisi bisa menangkap teroris sampai ujung kampung-kampung. Masa di Ibu Kota ga bisa?," sesal HNW.[www.tribunislam.com]

Sumber : rmol.co

Sebarkan...