Habib Rizieq: Penusukan Hermansyah untuk Gagalkan Rekonsiliasi


Habib Rizieq: Penusukan Hermansyah untuk Gagalkan Rekonsiliasi

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menduga jika insiden penusukan terhadap Hermansyah merupakan upaya untuk menggagalkan proses rekonsiliasi antara beberapa tokoh Islam dan pemerintah.


Hermansyah sendiri merupakan ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Dia sempat menjadi saksi ahli dalam kasus yang menjerat Rizieq dan Firza Husein. Menurut Hermansyah, chat mesum itu merupakan hasil rekayasa.

Menurut Rizieq, saat ini banyak orang yang suka dengan proses rekonsiliasi yang tengah berlangsung.

“‎Ada orang yang ingin menggagalkan upaya rekonsiliasi yang kita bangun. Saya yakin apa yang menimpa Hermansyah adalah upaya dari musuh kita yang ingin menghancurkan segala rencana bagus kita,” ujar Rizieq dalam keterangan persnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/7/2017).

Rizieq mengimbau agar peristiwa ini tidak menyurutkan niat para aktivis yang saat ini tengah berusaha melakukan rekonsiliasi. Dia juga meminta agar seluruh aktivis yang selama ini kerap mengkritisi rezim penguasa untuk selalu waspada dan tak terpancing dengan inisiden tersebut.

“Kepada seluruh tokoh GNPF MUI, PA212, GMJ harus waspada, siaga menghadapi segala kemungkinan. Kepada laskar FPI, Kokam Muhammadiyah, harus siaga dalam menjaga habib ulama dan aktivis. Laskar harus menjaga dan menolong penjuang aksi bela islam,” tutup Rizieq.[www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...