Dituduh Wahabi, Takfiri, anti-NKRI, Ustadz Felix Siauw: Silakan Buktikan!


Dituduh Wahabi, Takfiri, anti-NKRI, Ustadz Felix Siauw: Silakan Buktikan!

Pengajian akbar dengan pembicara dai kondang Ustadz Felix Siauw di Masjid Baitul Amin, Cemani, Grogol Sukoharjo, dihadiri ribuan umat muslim dan muslimah, Senin (17/7/2017).


Sebelumnya Ustadz Felix dijadwalkan mengisi pengajian di Masjid Raya Al Falah Sragen. Namun pengajian yang direncanakan oleh takmir Masjid Al Falah itu digagalkan oleh kelompok intoleran, yang menamakan diri Lasykar Santri Sukowati.

Akhirnya, masalah ini disambut oleh Komunitas Nahi Mungkar Surakarta (Konas) dan Jamaah msjid Baitul Amin, Cemani, sehingga pengajian tetap dapat terselenggra meskipun dipindah ke Masjid Baitul Amin, Cemani Sukoharjo.

"Saya berterimaksih kepada pantia yang menyelenggrakan acara ini sebagai ganti rencana tabligh akbar di Masjid Raya Al Falah Sragen," ujarnya.

Ia mengungkapkan, akhir-akhir ini dakwahnya kerap mendapatkan penolakan oleh kelompok intoleran. Bahkan ia dituding menjadi penyebab ketegangan antar umat beragama.

Tidak jarang penolakan juga disampaikan melalui surat. Terakhir, ustadz muda ini ditolak oleh Laskar Santri Sukowati ketika akan mengisi tabligh akbar di Masjid Raya Al Falah Sragen.

“Saya sering dituduh Wahabi, takfiri, anti Pancasila, anti kebhinekaan dan anti NKRI bahkan penyebab ketegangan antar ummat beragama,” tuturnya.

Ia menegaskan, tuduhan tersebut tidaak benar. Menurutnya tuduhan yang dilontarkan tidak beralasan dan disinyalir tidak memahami materi yang disampaikan. Oleh karena itu ia berani menyalin materi yang akan disampaikannya dalam media sosial agar dapat diakses publik.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...