DIBAYAR KONTAN! Pasca Wiranto Larang Dakwah HTI, Partai Hanura Kini Diambang Kehancuran


DIBAYAR KONTAN! Pasca Wiranto Larang Dakwah HTI, Partai Hanura Kini Diambang Kehancuran

Menkopolhukam Wiranto adalah menteri yang sangat getol menyudutkan dakwah HTI pasca dikeluarkan Perppu Ormas. Wiranto seperti tidak sadar bahwa anaknya (alm) Zainal Nur Rizki meninggal pada saat berdakwah di luar negeri.


Sikap Wiranto tersebut sangat disayangkan berbagai pihak.

Kini, seperti dibayar lunas, dimana partai Hanura yang dikenal sebagai kendaraan politik Wiranto diambang kehancuran. Beredar video yang merekam Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang bersama petinggi partai Hanura lainnya pesta dengan para bule dipinggiran pantai. Mereka tampak asyik berjoget bersama.

Adalah salah satu akun netizen yang mengupload videonya yang langsung dikomentari oleh para netizen.

“Ini Revolusi Mental oleh Ketua DPD, Oesman, Darmayanti Lubis sekaligus ketua umum partai HANURA yg dibina oleh @wiranto1947. Tarik mang…,” kicau akun @TerorisSocmed (27/7), sembari melampirkan video terkait.

Berikut videonya:



Video tersebut mengundang kritik dari kalangan warganet.

“Oh, Itukan Bpk OSO Ya, Yg Ke RWS, S’pore. Dimana Tuh??? Disekeliling nya Buleleng! “Kamu Ketahuan” Pak, Rakyat Lg Merintih n Tercekik Mahal,” komentar @cahaya_inti.

“Tarik mang…pantesan bos hanura getol banget bubarin HTI,” kicau akun @detektive88.

“Rakyat menuntut dibuatkan Perppu Pembubaran HANURA karena bertentangan dengan Pancasila..,” komentar akun @boeditri75.

Berpesta dengan warga asing disaat kondisi negara lagi terbelit hutang merupakan aksi yang tidak bisa ditolerir. Yang pasti, partai Hanura sedang diambang kehancuran disebabkan memiliki ketua umum yang hobinya pesta joget ria bersama dengan para bule. Video tersebut beredar bertepatan pasca Wiranto membubarkan HTI di Indonesia.

Diketahui, Oesman Sapta Odang saat ini bukan cuma menjabat sebagai Ketum Hanura, tapi juga menjabat ketua DPD RI.[www.tribunislam.com]

Sumber : pekanews.com

Sebarkan...