Romo Syafii: Ajaran Sekuler Menyesatkan


Romo Syafii: Ajaran Sekuler Menyesatkan

Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii menyebut pemisahan agama dengan kehidupan adalah tindakan sesat. Termasuk juga upaya pemisahan agama dari politik.


“Tidak ada satu bidang kehidupan pun yang kita lakoni kita tidak taat pada Allah. Jadi ajaran sekuler yang memisahkan agama dengan kehidupan itu menyesatkan,” katanya dalam acara Kupas Tuntas Al-Maidah 51 Secara Kaffah di Gedung MUI Solo, pada Jumat (07/07).

Dia pun merujuk pada pernyataan Presiden Joko Widodo saat meresmikan Tugu Titik Nol Peradaban Islam Nusantara di Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada maret 2017. “Dipisah betul, sehingga rakyat tahu mana yang agama, mana yang politik,” kata Jokowi waktu itu.

“Dalam Islam, semua ibadah. Masuk wc ibadah, pakai baju ibadah. Dalam Islam semua diatur, apalagi soal politik. Itu pernyataan yang sangat bertentangan dengan Al-Baqarah 208,” lanjut Syafii.

Politisi yang akrab disapa Romo Syafii itu pun mengimbau kepada kaum muslimin untuk tetap berpegang teguh pada Islam. Menurutnya, memegang Islam harus sampai akhir hayat.

“Selagi kita bernyawa selagi kita bernyawa, dimanapun kota berada, maka rujukannya adalah ketaatan pada Allah,” tandasnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...