“Alasan Jokowi dan Keluarga ke Ragunan: Tiketnya Murah! Plesir dengan Biaya Negara: Tiketnya Gratis”


“Alasan Jokowi dan Keluarga ke Ragunan: Tiketnya Murah! Plesir dengan Biaya Negara: Tiketnya Gratis”

Sindiran keras kembali dilontarkan juru bicara DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik, terkait kunjungan dinas Presiden Joko Widodo yang membawa serta anak dan cucu.


“Kenapa Lebaran bawa keluarga ke Ragunan, Jokowi menjawab: tiketnya murah. Kalau bawa keluarga pelesir dengan biaya negara? Tiketnya gratis,” tulis Rachland di akun Twitter @ranabaja.

Rachland menduga, membawa serta anak cucu plesir dalam kunjungan kenegaraan merupakan cara unik Jokowi mendidik keluarga. “Pak Jokowi punya cara unik mendidik keluarga. Kemarin ke Ragunan nonton gorila. Kini boyong anak menantu cucu pelesir dibiayai negara,” sindir @ranabaja.

@ranabaja juga menulis: “Berhemat prinsip utama berbisnis. Mungkin teladan itu diunjuk Jokowi pada keluarga saat bawa anak cucu pelesir dalam kunjungan kenegaraan.”

Presiden Joko Widodo bertolak ke Jerman dan Turki untuk menghadiri KTT G-20, Rabu (05/07). Dalam kunjungan kenegaraan tersebut, Jokowi memboyong seluruh anggota keluarganya, istri Iriana Jokowi, anak-anak, cucu dan menantunya.

Kaesang Pengarep, kakaknya Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, serta keponakannya Jan Ethes dan kakak iparnya, Selvi Ananda, terlihat media ikut naik ke pesawat.[www.tribunislam.com]

Sumber : intelijen.co.id

Sebarkan...