Ustadz Bachtiar Nasir: Saat Ini Umat Islam Dipancing untuk Radikal dan Anarkis



Menyikapi problematika terkini, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Ustadz Bachtiar Nasir mengatakan bahwa umat Islam saat ini sedang dipancing untuk melakukan chaos alias rusuh.

“Kita sedang dipancing untuk radikal. Kita sedang dipancing untuk keos,” kata Ustadz Bachtiar di Masjid Darussalam Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Jum’at (2/6/2017).

Sebelumnya, Ustadz Bachtiar mengucapkan syukur atas tegaknya keadilan yang dilihat dari putusan hakim pengadilan. Dan itu, menurutnya, adalah sebuah revolusi. “Demi Allah! Revolusi berjalan di Indonesia. Roda keadilan sedang berputar, siapapun yang tidak adil pasti tergilas,” tegasnya.

Lebih lanjut, tuturnya, roda keadilan itu terus berjalan, dan kita (harus) terus berjalan di belakang roda keadilan, dan kita jaga roda keadilan itu agar berjalan pada rutenya.”Kita sudah terlanjur menjadikan negara ini sebagai negara hukum, jadi harus kita lawan dengan hukum,” tambahnya.

Sekretaris Jenderal Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) tersebut menghimbau agar umat Islam tidak terpancing untuk keluar dari ranah hukum.

“Jangan terpancing untuk melakukan gerakan-gerakan anarkisme (sebab) itu yang dia mau, karena dia udah kalah secara hukum. Keadilan Allah udah turun tunggu aja dia digiles, dia ini siapa? Si Zalim!” tandasnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com

Sebarkan...