Tidak Bermoral! Pentolan JIL Unggah Video Fitnah Editan Habib Rizieq Bersama Penari Setengah Telanjang


Tidak Bermoral! Pentolan JIL Unggah Video Fitnah Editan Habib Rizieq Bersama Penari Setengah Telanjang

Tindakan tidak bermora kembali dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka dengan Habib Rizieq. Ulah mereka kali ini membuat ideo Habib Rizieq yang aksi ceramahnya tak terdengar ceramahnya kecuali hanya suara musik dan penari sexy melenggok di depan jamaah.

Video tidak sopan ini diketahui diunggah akun @nongandah yang diektahui sebagai pentolan JIL. Pentolan JIL ini diketahui memang gemar melakukan upaya provokatif dan nyinyir kepada umat Islam.

Penampakan itu beredar di media sosial yang diunggah salah satu netizen pendukung Ahok, Nong Darol Mahmada, Jumat (9/6/2017).

Dalam video durasi beberapa menit itu tampak seolah Habib Razieq yang sedang berceramah dikesankan sedang ikutan menari.

Tampak para jamaah yang juga mengenakan pakaian serba putih di hadapannya.

“Kreatif juga nih yg bikin video, daripada dengerin kata2 yg maki2 akhirnya dibikin seperti ini,” ujar Nong lewat akun Instagramnya.

Sayangnya posting Nongandah tersebut telah dihapus, namun netizen masih bisa melihat jejak captionnya yang provokatif dan menghina HRS.

Unggahan itu pun saat ini sudah dihapus, tapi jejaknya sudah terekam di youtube

screenshot postingan instagram yang dihapus



Dan berikut video asli ceramah Habib Rizieq yang belum di edit.



Ketika TribunIslam mengecek akun @nongandah, kini akun instagramnya di private sehingga tidak bisa dilihat kecuali followernya. [www.tribunislam.com]

Sumber : kabarviral/dakwahmedia.web.id

Sebarkan...